Selebgram Aceh yang Disebut Mirip Barbie, 7 Fakta Herlin Kenza

  • Bagikan
7b4b1763 24442 herlin kenza


cakrawalarafflesia – Nama Herlin Kenza baru-baru ini menuai sorotan karena diduga menyebabkan kerumunan di tengah pandemi COVID-19. Selebgram Aceh ini menuai kritik netizen setelah kehadirannya di acara promosi toko grosir di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, pada 19 Juli 2021 memicu kerumunan masyarakat. 

Herlin Kenza langsung disambut banyak orang begitu turun dari mobil. Kerumunan massa pun tak bisa dihindari. Herlin sendiri didampingi beberapa ajudannya.

Selebgram Aceh Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]
Selebgram Aceh Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]

Video dibagikan ke Instagram dan TikTok, tapi langsung dihapus karena viral dan banjir kritik. Herlin ditetapkan sebagai tersangka dugaan membuat kerumunan massa pada penerapan PPKM. Lalu siapa sih sosok Herlin Kenza? Berikut 7 fakta Herlin Kenza yang mungkin belum kamu ketahui.

Baca Juga :  Review Album: BCL - Live at BCL's Attic

1. Selebgram Asal Aceh

Baca Juga:
Selebgram Aceh Herlin Kenza Jadi Tersangka Kasus Kerumunan

Fakta Herlin Kenza (instagram/@herlinkenza)
Fakta Herlin Kenza (instagram/@herlinkenza)

Herlin Kenza adalah selebgram yang berasal dari Kota Takengon, Aceh Tengah. Perempuan kelahiran Februari 1995 ini sangat aktif di media sosial seperti Instagram yang memiliki ratusan ribu pengikut. Bahkan, akun TikTok-nya yang diberi nama @herlinkenza02 memiliki lebih dari tujuh juta followers.

Herlin rajin membagikan hasil jepretannya yang cantik ke sosial media. Paras cantiknya banyak membuat orang penasaran. 

Baca Juga :  Edy Oglek Meninggal, Nova Soraya : Kenapa Lu Tinggalin Gue?

2. Dijuluki Barbie

Selebgram Aceh Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]
Selebgram Aceh Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]

Herlin kerap menggunakan makeup dan softlens berwarna hingga wajahnya terlihat seperti Barbie. Netizen menjulukinya barbie karena penampilannya ini. 

Beberapa orang bahkan menjulukinya Barbie hijab karena penampilan sehari-seharinya berhijab. Makeup Herlin terlihat mencolok di bagian mata, tampak seperti Barbie. Selain itu, ia juga suka memakai outfit cantik dan cetar.

Baca Juga:
Kasus Kerumunan Diselidiki Polisi, Herlin Kenza Bela Diri

3. Janda Satu Anak





Source link

  • Bagikan
Positive SSL