Patrick van Aanholt Sepakat Gabung Inter, Tapi Dananya Belum Tersedia

  • Bagikan
6f6c8f82 patrick van aanholt sepakat gabung inter tapi dananya belum tersedia


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Mantan bek kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt telah sepakat gabung Inter Milan. Namun untuk menyelesaikannya, Nerazzurri harus menjual Ivan Perisic.

Mantan bek kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt diklaim sedang menunggu tawaran dari Inter Milan. Saat ini pihak Nerazzurri sudah memberi lampu hijau untuk mendatangkan bek kiri asal Belanda tersebut dengan status free transfer.

Dilansir dalam edisi cetak Tuttosport, van Aanholt masuk dalam rencana transfer Inter musim panas ini. Baik dari pihak Inter maupun sang pemain, keduanya telah sepakat menjalin kerjasama di musim panas ini.

Baca Juga :  Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia Malam Nanti

Namun meski bisa didapat dengan status free transfer, Inter tetap harus mengalokasikan dana segar untuk bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut, terutama untuk membiayai gaji sang pemain dan fee agent yang jadi penghubung kedua belah pihak.

Satu-satunya cara agar Inter bisa mendapatkan dana segar adalah dengan melepas salah satu pemainnya. Ada beberapa pemain yang saat ini terdaftar dalam list jual Inter, salah satu yang jadi prioritas adalah Ivan Perisic yang menghabiskan anggaran dana gaji cukup tinggi.

Baca Juga :  Penunjukan Fonseca Untungkan Spurs Dalam Pengejaran Lorenzo Pellegrini

Namun sayang, meski sempat dekat dengan AS Roma, faktanya hingga kini Inter masih belum mendapat tawaran yang pasti terkait Perisic. Nerazzurri cukup kesulitan mendapat peminat serius untuk pemain asal Kroasia tersebut karena faktor gaji yang tinggi

Selain Perisic, Inter saat ini sedang berusaha menjual pemain Andrea Pinamonti atau Alexis Sanchez, Valentino Lazaro dan pilihan antara Matias Vecino dan Roberto Gagliardini.

Artikel Tag: Patrick van Aanholt, Crystal Palace, Inter Milan, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-van-aanholt-sepakat-gabung-inter-tapi-dananya-belum-tersedia





Source link

  • Bagikan
Positive SSL