Miguel Oliveira Optimistis Punya Peluang untuk Rebut Titel

  • Bagikan
ff7feecb miguel oliveira optimistis punya peluang untuk rebut titel


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Miguel Oliveira mengaku tetap percaya diri bisa merebut titel juara dunia MotoGP 2021 meskipun saat ini ia hanya menduduki posisi ketujuh klasemen pebalap.

Jika Brad Binder mengaku ingin fokus pada hasil individu dalam paruh kedua MotoGP musim 2021 karena sudah terpaut hingga 96 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo (Yamaha), rekan satu timnya di Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira, justru belum mau menyerah.

Pebalap asal Portugal itu saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara pebalap dan berjarak 71 poin dari Quartararo. Meski begitu, ia masih menyimpan ambisi besar, yakni bersaing dalam perebutan gelar tahun ini.

Baca Juga :  Masih Tampil Mengecewakan, Tech3 Yakin Mampu Bangkit dari Keterpurukan

“Sebelum bendera finis di Valencia (race final MotoGP 2021), masih ada banyak poin yang bisa dimenangkan oleh setiap pebalap. Saya cuma perlu berkonsentrasi untuk dapat meraih sebanyak mungkin. Saya tidak akan mengubah pendekatan saya,” kata Oliveira dilansir dari Motorsport.com.

Paruh kedua musim ini akan dimulai dengan balapan ganda (double-header) di Sirkuit Red Bull Ring, MotoGP Styria dan MotoGP Austria. Meski Oliveira menyabet kemenangan pertamanya di MotoGP saat tampil di MotoGP Styria 2020, ia tak mau terlalu percaya diri.

Pebalap berusia 26 tahun tersebut tidak melihat balapan yang akan digelar di kandang timnya tersebut sebagai keuntungan bagi KTM sebab segala hal bisa terjadi di MotoGP. Ia hanya akan berusaha untuk tampil semaksimal mungkin pada setiap balapan di paruh kedua.

Baca Juga :  Jack Miller Bertekad Untuk Kerja Keras dan Perbaiki Performa di Paruh Kedua

“Saya tak bisa melakukan lebih dari mendapatkan hasil maksimal pada setiap akhir pekan balapan. Tentu saya berharap dapat meraih kemenangan, tetapi ada saat-saat di mana kami hanya meraih posisi kelima,” ujarnya.

“Apabila sesuatu terjadi di lini depan, kami harus berada di sana. Namun di atas segalanya, penting bagi kami untuk tetap tenang dan terus bekerja penuh konsentrasi,” ia menambahkan.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-optimistis-punya-peluang-untuk-rebut-titel





Source link

  • Bagikan
Positive SSL