Kental dengan Nuansa Indonesia, Intip 12 Potret Rumah Kia AFI di Amerika

  • Bagikan
aa63bed5 19783 potret kia afi


cakrawalarafflesia – Salah satu ajang yang paling digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia di awal tahun 2000an adalah ajang pencarian bakat Akademi Fantasi (AFI). Akademi Fantasi musim pertama yang tayang pada tahun 2004 di Indosiar berhasil menyita perhatian masyarakat dengan bakat para pesertanya. Salah satu finalis yang paling disorot karena berhasil menduduki peringkat kedua dari AFI musim pertama saat itu adalah Petrus Kia Suban atau yang akrab disapa Kia AFI.

Saat ini, nama Kia AFI sudah jarang bahkan hampir tidak pernah terekspos oleh media dan tidak pernah wara-wiri di layar kaca lagi. Namun, di balik itu ternyata Kia kini telah menjadi orang yang sukses dan tinggal di negeri Paman Sam alias Amerika. Kia menjalani pekerjaan dan banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Bahkan di sana, Kia memiliki sebuah hunian yang nyaman dan cozy abis. 

Baca Juga :  4 Artis Pernah Kena Sentil Ditjen Pajak, Sisca Kohl Gegara Roti Panggang
Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (Instagram/@kia_suban)
Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (Instagram/@kia_suban)

Kia menunjukkan penampakan seisi rumahnya melalui kanal YouTube 12 Sahabat Official belum lama ini. Rumah yang terdiri dari tiga lantai itu ternyata sudah ditempatinya selama empat tahun ini. Penasaran dengan rumahnya? Simak potret rumah Kia AFI berikut ini yuk biar nggak penasaran lagi: 

1. Pintu Utama

Baca Juga:
Gede Parah! 4 Foto Rumah Artis Anggota DPR Super Mewah, Punya Konsep Out Of The Box

Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (YouTube/12 Sahabat Official)
Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (YouTube/12 Sahabat Official)

Kia awalnya menunjukkan bagian pintu utama rumahnya. Tembok bagian luar rumah Kia dicat dengan warna krem atau kecoklatan yang memiliki kesan soft dengan paduan warna putih. Pintu utama rumah Kia di sana juga berwarna coklat tua. Bagian dalam rumah Kia juga dominan soft bila dilihat dari luar. 

Pada bagian tembok luar rumahnya, tepatnya di sebelah pintu masuk terdapat hiasan daun berbentuk lingkaran yang dipasang. Hiasan itu menambah kesan manis yang ada pada rumah Kia. Bahkan, di atasnya juga terdapat lentera yang dipasang di tembok luar. 

Baca Juga :  Ingin Dinikahi Robby Purba, Ayu Ting Ting Tak Beri Syarat Penghasilan

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (YouTube/12 Sahabat Official)
Potret Rumah Kia AFI di Amerika Serikat (YouTube/12 Sahabat Official)

Ruang tamu adalah ruang pertama yang ditunjukkan oleh Kia. Ruang tamu di rumah Kia sangat memiliki kesan hangat dan lembut. Ruang tamu Kia berkonsep modern dipadukan dengan desain yang khas Indonesia.

Di dalam ruang tamu Kia terdapat banyak perabot dan pahatan-pahatan kayu yang menambah kesan tradisional. Pajangan yang tertempel di tembok ruang tamunya juga menambah kesan Indonesia banget. Selain itu, dominasi warna krem di ruang tamunya juga turut menambah kesan modern.

Baca Juga:
Krisdayanti Sampai Mulan Jameela, 4 Sudut Mewah Rumah Artis Anggota DPR

3. Gantungan Batik





Source link

  • Bagikan
Positive SSL