Incaran MU, Raphael Varane, Ternyata Sempat Ingin Bertahan Di Real Madrid

  • Bagikan
06d4de50 incaran mu raphael varane ternyata sempat ingin bertahan di real madrid


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Salah satu target transfer MU pada musim panas ini, Raphael Varane, ternyata sempat ingin bertahan di Real Madrid, dan dia baru berubah pikiran belum lama ini.

Setan Merah cukup optimis akan mampu mendatangkan Raphael Varane, yang pernah 4 kali menjuarai Liga Champions sejak bergabung ke Madrid pada 2011 lalu dari Lens.

Sejauh ini United telah berhasil merekrut Tom Heaton dan Jadon Sancho pada musim panas ini. Dan kini Ole Gunnar Solskjaer fokus mencari bek baru untuk dijadikan partner bagi Harry Maguire, dan bukan rahasia lagi bahwa Varane adalah target utamanya.

Baca Juga :  Makin Panas di Media. Inter Milan Langsung Balas Sporting CP

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Varane sudah cukup lama ingin hengkang ke Old Trafford, namun menurut sebuah media Spanyol, AS, Varane ternyata masih ingin bertahan di Real Madrid sampai belum lama ini.

AS mengklaim bahwa bek 28 tahun itu ingin bertahan di Madrid dan menjadi figur senior di jantung pertahnan tim mengikuti kepergian Sergio Ramos ke PSG.

Baca Juga :  MU Bicara Dengan Borussia Dortmund Untuk Transfer Jadon Sancho

Namun Varane menginginkan kontrak yang lebih mahal dari Madrid, dan Madrid menolaknya, jadi Varane akhirnya berubah pikiran.

Diklaim bahwa Madrid menginginkan harga 60 juta pound untuk Varane yang hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya. Sedang United hanya mau membayar sebesar 35 juta pound, dan merasa bahwa itu adalah harga yang wajar mengingat kontrak Varane yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incaran-mu-raphael-varane-ternyata-sempat-ingin-bertahan-di-real-madrid





Source link

  • Bagikan
Positive SSL