Gratis vivo Wireless Sport Lite, Pre-Order vivo Y53s Hadirkan Layanan Antar Ke Rumah

  • Bagikan
6f2e1e0b vivo y53s gaming

vivo-Y53s-Gaming.

Cakrawalarafflesia – Bersamaan dengan penjualan pre-order vivo Y53s yang akan berakhir pada tanggal 27 Juli 2021, terdapat juga penawaran menarik untuk konsumen berupa bonus hadiah gratis dan layanan antar ke rumah.

Hal ini disampaikan oleh pihak vivo Indonesia kepada tim Cakrawalarafflesia melalui keterangan tertulis. Penawaran tersebut sengaja dihadirkan agar konsumen yang khawatir keluar rumah dapat memesan vivo Y53s.

Dengan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian vivo Y53s dan produk lainnya, vivo memastikan bahwa layanan pesan antar ini telah menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Untuk memesan vivo Y53s dan produk lainnya, konsumen dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111. Konsumen juga bisa bertanya seputar produk vivo atau layanan lain hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan handphone vivo miliknya.

Pre-Order-vivo-Y53s

Sebagai pendatang baru melengkapi keluarga Y Series, vivo Y53s dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 yang bisa dipesan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di JD.ID. Setiap pemesanan vivo Y53s pada program pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah gratis vivo Wireless Sport Lite.

Baca Juga :  Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

Konsumen akan mendapatkan paket bundling operator seluler Indosat dengan kuota hingga 181 GB selama setahun namun harus dengan mengisi pulsa Rp 50.000 per bulan. Selain itu juga bisa mendapatkan kuota sebesar 15 GB (10 GB kuota utama + 5GB kuota streaming), langganan JOOX VIP Premium selama 30 hari, serta promo cicilan 0% DP, bunga, dan admin fee.

Soal kemampuannya, vivo Y53s membawa fitur Extended RAM hingga 3 GB untuk meningkatkan kemampuan perangkat dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan internal (ROM). Fitur ini mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai sehingga RAM 8 GB secara bawaan dapat  menjadi total 11 GB.

Baca Juga :  Whatsapp dan Instagram Down, Netizen Mengeluh

vivo-Y53s-Extended-RAM-8-3-GB

Extended RAM didukung dengan swap memory software agar tidak akan mengganggu kinerja performa penyimpanan internal pada perangkat. Menurut pihak vivo, fitur Extended RAM pada vivo Y53s tidak bersifat permanen dan perlu mengaktifkan fitur Extended RAM.

Dengan RAM yang lebih besar, vivo menjanjikan pengguna akan dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa khawatir mengalami gangguan. Dengan begitu pengguna dapat menikmati pengalaman multitasking yang optimal tanpa batas mulai dari rapat secara daring, belajar daring, bermain game, membuka media sosial, maupun mengedit foto dan video.

Selain itu, vivo Y53s juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang mendukung ekstra penyimpanan melalui slot microSD hingga 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, vivo berharap konsumen dapat memiliki ruang untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto hingga musik dalam jumlah banyak.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL