Ditaksir Milan, Nikola Vlasic Paksakan Transfernya Dari CSKA?

  • Bagikan
30a69018 ditaksir ac milan nikola vlasic paksakan transfernya dari cska


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan tengah berupaya memaksakan transfernya dari CSKA Mosco menyusul rumor ketertarikan AC Milan yang begitu santer diperbincangkan.

Menurut pemberitaan dari Artur Petrosyan melalui akun Twitter miliknya, CSKA telah memasukkan Vlasic ke dalam tim dalam laga persahabatan mereka selama pramusim, namun ia bahkan tidak bergabung dengan pemain lainnya untuk melakukan pemanasan dan menjadi pemain pengganti yang tak dipakai selama pertandingan, yang jelas menyebabkan banyak pihak bertanya-tanya mengenai masa depannya bersama klub.

Baca Juga :  Akhirnya! Raphael Varane Resmi Jadi Pemain Manchester United

Jurnalis tersebut mengklaim playmaker 23 tahun tersebut sekali lagi menegaskan niatnya untuk meninggalkan Moscow dengan jelas. Karena itulah, kini keputusan ada pada klub untuk menurunkan permintaan mereka di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan mencapai kesepakatan dengan Rossoneri yang dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan namanya.

Kabar tersebut datang setelah Tuttosport menyebutkan bahwa pemain internasional Kroasia tersebut tampaknya semakin mendekat ke Milan mengingat ia sudah tidak sabar bergabung raksasa Serie A tersebut dan menjajal petualangan baru di sana. CSKA sendiri diketahui telah membuka formula transfer dengan semacam kesepakatan pinjaman.

Baca Juga :  Joaquin Correa selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan

Masih belum jelas bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya. Akan tetapi, jika Vlasic terus mendesak untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini, klub Liga Primer Rusia tersebut mungkin akan membuka celah bagi Rossoneri untuk merampungkan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-ac-milan-nikola-vlasic-paksakan-transfernya-dari-cska





Source link

  • Bagikan
Positive SSL