Dijual Rp 3 Jutaan! Samsung Galaxy M32 Resmi Sambangi Indonesia

  • Bagikan
f3866193 samsung galaxy m32 feature

Samsung-Galaxy-M32-Feature

Cakrawalarafflesia – Setelah melenggang lebih dulu di India, akhirnya Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memboyong handphone kelas menengah terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M32.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Cakrawalarafflesia, Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui handphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari.

Dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 dari harga normal Rp 3.299.000, Galaxy M32 akan dijual melalui program Flash Sale pad 28-30 Juli 2021 mendatang dengan tambahan bonus cashback senilai Rp 200.000. Konsumen bisa mengikuti penjualan cepatnya itu lewat situs resmi Samsung.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi di Lazada Indonesia.

Galaxy M32 sendiri menawarkan tiga varian warna yang meliputi Light Blue, Black, dan White. Pada bagian jeroannya, perangkat ini menggunakan chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core yang ditemani GPU Mali-G52 MC2. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna pun bisa mengekspansi penyimpanan melalui slot microSD hingga 1TB.

Baca Juga :  Cara Cek Sumber Awal Foto dan Video yang Sedang Viral

Samsung-Galaxy-M32-Flash-Sale

Untuk sektor tampilan, layarnya memiliki bentang berukuran 6,4 inci dengan desain Infinity-U yang dibekali resolusi Full HD+ berteknologi Super AMOLED, dukungan refresh rate 90Hz, kerapatan piksel 441ppi, dan tingkat kecerahan 800 nits. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat 25W.

Beralih ke fotografi, Galaxy M32 menggunakan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP yang dapat menangkap objek dengan sudut lebar 123º, lensa makro 2 MP untuk memotret objek gambar dalam jarak dekat dengan hasil detail, dan depth sensor 2 MP untuk mengambil gambar dengan efek bokeh dimana latar belakang objek akan menjadi terlihat buram.

Sementara lensa depannya mempunyai resolusi 20 MP untuk keperluan selfie maupun membuat video pendek dengan hasil perekaman yang jernih. Selain itu, Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera agar pengguna dapat mengulik fotografi melalui handphone seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone.

Baca Juga :  70 Ribu Driver Taksi Online Di Inggris Jadi Karyawan

Samsung Galaxy M32 Featur

Fitur keamanan Samsung Knox juga telah diberikan untuk menjaga privasi data pengguna seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat.

Terdapat fitur-fitur pembayaran yang bisa langsung digunakan yang dalam perangkat mencakup Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health, dan NFC. Galaxy M32 juga dilengkapi dengan tampilan antarmuka One UI 3.1 berbasiskan Android 11.

Fitur-fitur pendukung lainnya pun terbilang lengkap berupa dua kartu SIM, sensor Fingerprint di bagian kanan bodinya yang sekaligus sebagai tombol power, Face Unlock, jaringan 4G-LTE, WiFi 6, Bluetooth 5.o, USB Type-C 2.0, dan GPS.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL