Bersinar di Belanda, Samuele Mulattieri Diincar Crotone

  • Bagikan
f7242b20 bersinar di belanda samuele mulattieri diincar crotone


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Butuh penyerang untuk kembali ke Serie A, Crotone trtarik pinjam striker muda Inter Milan, Samuele Mulattieri. Mulattieri tampil mengesankan di Liga Belanda.

Crotone dilaporkan trtarik mendatangkan striker muda Inter Milan, Samuele Mulattieri dengan status pinjaman. Klub asal Calabria tersebut berharap bisa kembali ke Serie A setelah musim kemarin terdegradasi ke Serie B.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Crotone dianggap dalam posisi terbaik untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut. Inter saat ini sedang berusaha melepas beberapa pemain mudanya dengan status pinjaman.

Baca Juga :  Amburadul di Piala Eropa U-21, Masa Depan Leao di Milan Terancam

Mulattieri sendiri bukan tanpa peminat, beberapa klub dilaporkan tertarik meminjamnya di musim panas ini. Hanya saja, Inter lebih suka mengirim pemain mudanya tersebut ke klub Italia agar lebih mudah memantau perkembangannya.

Mulattieri menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama tim divisi dua Belanda, Volendam. Selama dalam masa pinjaman tersebut dia tampil cukup mengesankan dengan mencetak 18 gol dari tiga puluh penampilannya di semua kompetisi.

Sebelumnya Inter telah berhasil meminjamkan beberapa pemain mudanya untuk bisa berkembang di klub lain, termasuk Sebastiano Esposito yang memutuskan bergabung dengan ke FC Basel, Marco Pompetti ke Pescara, dan Davide Zugaro ke Virtus Verona.

Baca Juga :  Perpanjang Kontrak, Nacho Wujudkan Impian Sejak Kecil

Selain Mulattieri, Inter dilaporkan sedang berusaha melepas beberapa pemain muda lainnya sebagai pemain pinjaman, diantaranya Lucien Agoume dan Eddie Salcedo. Namun untuk kedua nama tersebut, pelatih Simone Inzaghi masih akan mengevaluasinya.

Artikel Tag: Samuele Mulattieri, Crotone, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-belanda-samuele-mulattieri-diincar-crotone





Source link

  • Bagikan
Positive SSL