Beda Nasib Juan Cuadrado dan Paulo Dybala Soal Kontrak Baru dari Juventus

  • Bagikan
9ebc3ff4 beda nasib juan cuadrado dan paulo dybala soal kontrak baru dari juventus


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Juventus akan segera memperpanjang kontrak Juan Cuadrado, namun pembaruan masa bakti Paulo Dybala harus tersendat karena sang agen diwajibkan menjalani karantina setibanya di Italia.

Perpanjangan kontrak Paulo Dybala telah menjadi salah satu pembicaraan utama dalam aktivitas transfer Bianconeri pada musim panas ini, mengingat masa baktinya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Agennya, Jorge Antun, diharapkan untuk tiba di Italia pada pekan ini, dengan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, mengonfirmasi bahwa pembicarakan akan segera dilaksanakan seketika mereka bertemu.

Baca Juga :  Brendan Rodgers Berharap Banyak pada Stiker Baru Leicester, Patson Daka

Namun menurut klaim dari koresponden La Gazzetta dello Sport, Luca Bianchin, Antun harus menjalani karantina terlebih dulu selama 10 hari sebelum bertemu dengan perwakilan Si Nyonya Tua, karena ia terbang dari Argentina, seiring dengan pandemi COVID-19.

Sementara itu, Bianconeri kabarnya sudah makin dekat untuk memperpanjang kontrak Juan Cuadrado, yang akan menerima tambahan kontrak satu tahun lagi.

Kontrak Cuadrado yang ada sekarang berlaku hingga tahun 2022, dan itu berarti ia akan terikat hingga tahun 2023 seketika kontrak baru ditandatangani.

Baca Juga :  Eduardo Almeida Ternyata Belum Pernah Makan Bakso

Menurut warta dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, sang pemain sayap serbabisa tersebut akan segera menandatangani masa bakti yang baru dalam waktu dekat.

Tidak akan ada perubahan dalam hal gajinya, dengan sang pemain berusia 33 tahun itu akan tetap menerima 5 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-nasib-juan-cuadrado-dan-paulo-dybala-soal-kontrak-baru-dari-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL