Pernikahan Ditunda, Berapa Kerugian Rizky Billar dan Lesti Kejora?

  • Bagikan
53a952e2 36823 rizky billar dan lesti kejora dalam balutan adat minang


cakrawalarafflesia – Rizky Billar dan Lesti Kejora batal melangsungkan pernikahan. Seharusnya akad nikah mereka dihelat pada 23 Juli 2021.

Saat disinggung kerugian yang dialami akibat ini, Rizky Billar pun buka suara. Dia bersyukur tidak mengalami kerugian yang berarti.

“Nggak sih, karena pihak vendor, pihak gedung dan lain-lain mengerti situasinya. Sebenarnya kita sudah mewanti-wanti sih akan ada hal seperti ini,” kata Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021)

Justru saat itu, pihak vendor bertanya mengenai keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora soal kemungkinan akan menunda pernikahan.

Baca Juga :  dr Lois Owien Diduga Pernah Singgung Raffi Ahmad dan Ashanty, Kenapa?

Baca Juga:
Batal Nikah Bulan Ini, Rizky Billar Ungkap Kesedihan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

“Jadi mereka juga minta saran ke kita. Mau gimana nih, kita mengiyakan (diundur), kita sepakat soal itu,” ujar Rizky Billar.

Setelah resmi ditunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum menjadwalkan ulang tanggal pernikahan mereka. Pesinetron Cinta Nikita itu masih menunggu situasi kondusif.

“Karena gini ya, menggelar akad itu kita mau jadi sesuatu ya, di mana akan ada teman-teman yang menghadiri,” tutur Rizky Billar.

“Sementara saat ini kalau nikah cuma 6 orang (yang dapat hadir). Kita ibaratnya kurang dapet rasanya kalau harus memaksakan,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  ‘Music Bank’ Akan Menjadi Program Musik Pertama aespa Untuk Lagu Comeback ‘Next Level’

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli.

Baca Juga:
7 Foto Lesti Kejora Waktu Kecil, Tolong Jangan Kaget Yah

Pengajian dan acara adat yang semula dicanangkan 4 Juli pun batal dilaksanakan karena PPKM Darurat. Lalu rencana bachelor party alias pesta bujang di 12 Juli juga batal dilakukan.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL