Paling Banyak Dipilih, Ini 6 Hero Jungler Favorit di MPL Season 7

  • Bagikan
bd488a8a 38321 ilustrasi logo mpl season 7 dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – MPL Season 8 yang diharapkan digelar pada Agustus mendatang membuat penggemar eSports Mobile Legends tak sabar menantikannya. Akun resmi MPL Indonesia memberikan kilas balik mengenai hero Jungler favorit di MPL Season 7.

Dalam ilustrasi yang diberikan, nampak Granger menjadi hero Jungler yang memiliki win rate paling tinggi yaitu 62 persen.

Hero Jungler dengan win rate tinggi berturut-turut di MPL Season 7 termasuk Granger (62 persen), Yi Sun Shin (54,79 persen), Lancelot (53,33 persen), Ling (50 persen), Harley (50 persen), dan Claude (46,97 persen).

Dari daftar tersebut, Yi Sun Shin (YSS) dan Claude merupakan hero Jungler yang paling banyak dipilih oleh pro player di musim lalu. YSS telah dipilih sebanyak 73 kali sementara Claude sebanyak 66 kali.

Baca Juga:
Demi Main Game Lebih Menjiwai, Streamer Bangun Setup dengan Barang-barang Ini

Baca Juga :  Halodoc Kini Sediakan Imunisasi Anak ke Rumah dan Tes COVID-19 Untuk Perjalanan

Urutan hero Jungler yang dipilih paling banyak di MPL Season 7 adalah Yi Sun Shin (73 kali), Claude (66 kali), Granger (50 kali), Harley (22 kali), Lancelot (21 kali), dan Ling (20 kali).

Hero Jungler favorit di MPL Season 7. (Instagram/ @mpl.id.official)
Hero Jungler favorit di MPL Season 7. (Instagram/ @mpl.id.official)

Pada musim lalu, hero Marksman rupanya menjadi andalan untuk dijadikan Jungler jika dibandingkan Assassin. Harley merupakan satu-satunya hero tipe Mage dalam daftar tersebut.

MPL Indonesia sudah memberikan teaser mengenai “Era Baru” yang bakal digelar 13 Agustus 2021. Ini menyiratkan bahwa MPL Season 8 dapat diumumkan pada kisaran tanggal tersebut.

MPL menjadi waktu yang ditunggu oleh penggemar Mobile Legends mengingat mereka dapat melihat hero META apa saja yang dapat dihadirkan oleh pro player.

Hero Granger. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Granger. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Update yang digulirkan oleh Moonton beberapa waktu lalu diprediksi membuat beberapa hero favorit kemungkinan akan sedikit berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Meski begitu, masih terdapat hero musim lalu yang layak dijadikan META saat ini.

Baca Juga :  iOS 15 Bawa Banyak Fitur Baru, Ini Daftar iPhone yang Mendapatkannya!

Baca Juga:
Belasan Musik Video Game Tampil di Parade Pembukaan Olimpiade Tokyo

Berdasarkan statistik di situs resmi Mobile Legends, Harley masih menjadi hero yang diwaspadai mengingat ia mendapatkan persentase Ban paling banyak, yaitu 84,43 persen di rank Legend ke atas.

Bahkan akhir-akhir ini juga muncul X-Borg yang dijadikan sebagai Jungler setelah Fighter tersebut dapat menghasilkan ketahanan dan damage mematikan di late-game.

Beberapa hero seperti Harley, X-Borg, Saber dan Sun memperoleh persentase Ban cukup tinggi di statistik. Cukup menarik untuk menantikan apakah terdapat hero Jungler lain yang bakal meroket pada MPL Season 8 mendatang.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL