Mauro Icardi ke AS Roma Hidupkan Kembali Kans Edin Dzeko ke Juventus

  • Bagikan
2a2d291e mauro icardi ke as roma hidupkan kembali kans edin dzeko ke juventus


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa AS Roma tertarik untuk meminang Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, yang bisa mengirim Edin Dzeko ke Juventus pada musim panas ini.

Jose Mourinho dikabarkan sudah lama menjadi pengagum Icardi, dan sang pelatih asal Portugal kini menginginkan jasa striker tim nasional Argentina itu di Giallorossi.

Mauro Icardi diklaim merasa tidak kerasan di PSG, yang telah dibelanya sejak tahun 2019 lalu, dan menginginkan kepulangan ke Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar yang sebelumnya beredar mengaitkan mantan kapten Inter Milan ini dengan Juventus, namun kini La Republicca mengklaim bahwa istri Icardi yang juga agennya, Wanda Nara, sedang bernegosiasi dengan AS Roma.

Baca Juga :  Thuram Dihukum Berat dan Tak Digaji Sebulan Usai Ludahi Lawan

Penawarannya akan berupa peminjaman karena dalam kontraknya, PSG telah bersepakat dengan Inter untuk tidak menjualnya kembali ke klub Serie A, atau klub asal Prancis itu akan membayar denda kepada Nerazzurri.

Namun Icardi dikabarkan bisa bergabung dengan Roma dengan pinjaman dua tahun ditambah kewajiban untuk dipermanenkan seharga 30 hingga 35 juta euro.

Kini, jika sang penyerang berusia 28 tahun itu benar-benar bergabung dengan Roma, maka Edin Dzeko berpotensi untuk hengkang pada musim panas ini, dan Juve boleh jadi akan mendaratkannya.

Baca Juga :  Joe Hugill Segera Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan Manchester United

Sang striker tim nasional Bosnia ini merupakan incaran lama bagi Bianconeri. Pada musim panas tahun lalu, ia hampir bergabung dengan Si Nyonya Tua, hanya saja gagal terlaksana, karena Giallorossi tak berhasil mengamankan jasa  Arkadiusz Milik dari Napoli.

Juventus mendatangkan Alvaro Morata sebagai akibat dari kegagalan transfer Dzeko, namun pelatih Massimiliano Allegri kini memerlukan pelapis untuk striker asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Edin Dzeko, AS Roma, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-ke-as-roma-hidupkan-kembali-kans-edin-dzeko-ke-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL