Mau Gadget? Yuk Ikut Event Pra-Register Game Cloud Song: Saga of Skywalker

  • Bagikan
19213ee6 cloud song saga of skywalker feature

Cloud-Song_-Saga-of-Skywalker-Feature

Cakrawalarafflesia – VNG Corp tengah membuka pra pendaftaran game terbarunya yang bernama Cloud Song: Saga of Skywalker di Asia Tenggara (SEA) termasuk Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Cakrawalarafflesia, Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari game Guardians of Claudia yang dirilis di SEA. Bersamaan dengan pra pendaftarannya, VNG Corp turut menyediakan banyak hadiah untuk para pemain hingga tanggal 17 Agustus 2021.

Ada Grand Prize dengan total hadiah Rp 186.000.000 yang akan menanti pemain. Setelah pra pendaftaran berhasil, pemain juga dapat melakukan summon sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah berupa iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Airpod Pro, Nintendo Switch, PlayStation, dan laptop ASUS TUF Gaming F1.

Penawaran ini pun hanya tersedia secara eksklusif untuk wilayah Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Steven Tjia selaku Operation Lead dari VNG menyampaikan bahwa Cloud Song: Saga of Skywalker yang akan dirilis oleh VNG Corp ingin mengajak gamer yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang telah dikembangkan secara mendalam.

Baca Juga :  Video Pendek Diprediksi Jadi Tren Baru Promosikan Belanja Digital

Cloud-Song_-Saga-of-Skywalker-Pre-Registration

“Ini adalah momen yang spesial bagi kami dengan diluncurkannya game Cloud Song: Saga of Skywalker di Asia Tenggara. Harapan kami, gamer bisa segera mendaftar dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama menjelajahi dunia Cloud Song: Saga of Skywalker,” ujarnya.

Yang perlu pemain ketahui, game ini bakal mengajak pemain berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit dengan mengendalikan karakter imut yang mempunyai gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

Kemampuan karakter pun dapat ditingkatkan melalui peningkatan level, upgrade equipment, maupun sistem Rune. Semua peningkatan tersebut akan mempengaruhi daya serang karakter pemain di pertempuran.

Cloud-Song_-Saga-of-Skywalker-Kelas

Sebagai game yang bergenre Action RPG (ARPG), maka setiap perintah yang diberikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karakter. Pemain bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuh dengan tombol serangan, maupun mengeluarkan skill yang dimiliki oleh karakter

Untuk menambah kedalaman karakter, pemain bisa mendesain karakter sehingga benar-benar mewakili persona mereka di Cloud Song: Saga of Skywalker seperti mengganti-ganti wajah, gaya rambut, warna rambut, hingga mata karakter.

Baca Juga :  244 Tilang Elektronik Rilis Besok, Pantau Pelanggar Lalin

Terdapat lima kelas yang bisa pemain pilih sesuai dengan gaya bermain meliputi Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Agar perjalananmu lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan sistem pet yang akan menemani pemain berpetualang.

Cloud-Song_-Saga-of-Skywalker-PvP-dan-PvE

Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet ini pun bisa diajak bertarung, upgrade, dan memiliki tingkat kelangkaannya masing-masing. Tak lupa bagi pemain yang menyukai tantangan PVP dan PVE, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan berbagai mode yang menawarkan hadiah menarik.

Pemain bisa bertarung secara offline untuk mendapatkan medal, melakukan Guild War untuk mendapatkan resource yang menguntungkan, melakukan duel atau PK untuk mendapatkan title Champion dan Frame eksklusif, hingga perang antar dunia di Star dan Moon Battlefield.

Sementara bagi penyuka PVE, Cloud Song: Saga of Skywalker menawarkan berbagai konten pada jam-jam tertentu setiap harinya. PVE juga akan menyediakan berbagai mode dan bos yang harus pemain kalahkan agar mendapatkan bonus yang melimpah.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL