Harry Kane Harus Tinggalkan Tottenham Jika Inginkan Trofi

  • Bagikan
8a6897d9 jika inginkan trofi harry kane jangan bertahan di tottenham hotspur


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Eks striker Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, menyarankan agar Harry Kane pergi meninggalkan Spurs jika ingin merengkuh trofi juara. Sheringham mengklaim Tottenham akan menjadi klub yang sulit untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang kerap dibicarakan di bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya sang striker dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur lantaran ingin memenuhi ambisinya untuk merengkuh trofi juara.

Kondisi tersebut lantas membuat Kane dihubungkan dengan beberapa klub seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Untuk nama klub terakhir, kabarnya mereka telah menyediakan dana mencapai angka 100 juta poundsterling untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Menanggapi masa depan Kane di Spurs yang masih abu-abu, Teddy Sheringham lantas menyarankan sang pemain untuk meninggalkan klubnya saat ini jika memiliki ambisi untuk menjadi juara.

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Mengapa Inggris dan Prancis Lolos Sebelum Bertanding

“Ia memainkan sepakbola terbaiknya selama lima atau enam tahun dan bagi saya ia adalah salah satu striker terbaik, No. 9 terbaik di dunia saat ini,” ujar Sheringham kepada talkSPORT.

“Ia belum meraih [trofi di Spurs], tapi kala zaman saya sedikit berbeda karena saya merasa klub tidak ambisius, dan Tottenham dua atau tiga tahun belakangan ini sangat ambisius.”

“Saya rasa akhir-akhir ini [ambisi itu] agak menurun dan Anda bisa mengklaim bahwa manajer baru mereka bukan nama besar, jadi apakah klub bergerak ke arah yang tepat bagi Harry?”

“Tetapi bahkan dengan semua itu Harry telah memberikan yang terbaik bagi Tottenham dan itu belum cukup baik untuk mengantarkan klub memenangkan sesuatu.”

Baca Juga :  Liga 1 Selalu Dibanjiri Pemain Asal Brasil, Antonio Claudio Angkat Bicara

“Ia cuma punya satu karier, saya paham berat bagi penggemar Tottenham untuk mengerti, namun ia cuma punya satu karier. Saat ia mengenang kariernya dan jika ia belum memenangkan apa pun di usia 33 atau 44, pasti ia akan sangat kecewa.”

“Ia telah melihatnya dan ingin mencicipi bermain di pertandingan terbesar di kompetisi terakbar level tertinggi.”

“Sebagai pesepakbola profesional, itu yang ingin Anda capai, uangnya belakangan, Anda hanya ingin bermain di level tertinggi dan menguji diri Anda sendiri seraya berkata: “Apakah saya benar-benar yang terbaik? Mari kita lihat…’.”

“Menurut saya Harry harus meninggalkan Tottenham jika ingin melakukannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-harus-tinggalkan-tottenham-jika-inginkan-trofi





Source link

  • Bagikan
Positive SSL