Fairuz A Rafiq Unggah Foto Anak Terbaring di Ranjang RS: Mohon Doanya ya!

  • Bagikan
b05cd0dc 91935 fairuz a rafiq sonny septian dan anak anak instagramatfairuzarafiq


cakrawalarafflesia – Fairuz A Rafiq mengumumkan bahwa putrinya Queen Eijaz Slofa harus dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan.

Mengunggah foto putrinya yang sedang terbaring sakit di ranjang rumah sakit dengan tangan dipasang infus, istri dari Sonny Septian ini mengatakan betapa sedihnya ia melihat kondisi sang buah hati.

Putri kecilku tersayang, yang manis, yang selalu ceria, tiba2 harus sakit, semua anak2 pasti takut di suntik dan semua orang tua yang harus lihat anaknya di infus rasanya pasti patah hati, sedih, semua rasa campur aduk, sedih banget mommy cuma bisa pura2 kuat di depan kaka Eijaz aja, berusaha apapun mommy lakuin biar ade ga takut dan bisa ketawa,” tulisnya dalam unggahan terbaru, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga :  Disentil Ifan Seventeen, Wali Kota Pontianak Tindak Satpol PP Rusak Gitar Pengamen
Putri Fairuz A Rafiq (Instagram)
Putri Fairuz A Rafiq (Instagram)

Mantan istri Galih Ginanjar ini pun berharap putrinya itu dapat kembali sembuh sehingga bisa bermain bersama kakak laki-lakinya, King Faaz Arafiq. Saat ini, Faaz memang tidak dapat bertemu dengan adiknya itu.

Baca Juga:
Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Kaka cepet sembuh ya cepet ceria lagi jangan lemes ya, abang faaz kangen sama kaka Eijaz dan gak bisa ketemu dulu, kaka Eijaz seneng dikasih surat abang Faaz mommy bacain kaka Eijaz senyum2, nanti kumpul lagi ya kak,” sambungnya.

Surat untuk putri Fairuz A Rafiq (Instagram)
Surat untuk putri Fairuz A Rafiq (Instagram)

Tak lupa Fairuz pun meminta publik untuk mendoakan putrinya. “Temen2 mohon doa buat anak kami ya Queen Eijaz Slofa agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya, aamiin ya Rabb,” imbuhnya.

Baca Juga :  Citra Kirana Singgung Barang KW saat Pakai Kacamata Erica Putri, Sindir Medina Zein?

Selain foto Eijaz, Fairuz juga mengunggah foto surat yang diberikan Faaz kepada adiknya itu.

Dear wonder woman tersayang. Cepet sembuh ya dek. Abang kangen sama adek. Nanti abang jemput pas adek udah sembuh. Adek harus kuat, dek,” bunyi surat tersebut, yang ditulis di kertas putih.

Namun sayangnya Fairuz tidak menyebutkan sakit yang diderita sang buah hati dalam unggahannya ini.

Baca Juga:
Potret Terkini King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Disorot: Masya Allah Ganteng





Source link

  • Bagikan
Positive SSL