Empat Pemain Cedera Saat Borussia Dortmund Dikalahkan Athletic Bilbao

  • Bagikan
ca2812b5 empat pemain cedera saat borussia dortmund dikalahkan athletic bilbao


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Empat orang pemain Borussia Dortmund mengalami cedera saat mereka kalah 2-0 dari Athletic Bilbao dalam laga uji coba pramusim pada Sabtu (24/7).

Kota cantik St. Galen menjadi tuan rumah tantangan terberat BVB di pramusim sejauh ini. Mereka tak hanya dikalahkan oleh Athletic Bilbao, namun 4 orang pemain mereka mengalami cedera, Gio Reyna, Marius Wolf, Mahmoud Dahoud, dan Jamie Bynoe-Gittens.

Pelatih Marco Rose, seusai laga mengatakan, “Kami harus memeriksa para pemain. Saya pikir ada beberapa pemain yang cedera dan harus absen untuk beberapa waktu

Baca Juga :  Alternatif Giroud, Milan Ingin Pinjam Jovic Dari Madrid

“Itu jelas adalah masalah terbesar hari ini.”

Marco Rose sebenarnya memainkan tim starter kuat dengan pemain-pemain seperti Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Marco Reus, dan Erling Haaland. Gio Reyna sebenarnya juga masuk daftar starting XI, namun dia mengalami cedera paha saat pemanasan sebelum laga.

Sejak laga baru dimulai, sudah terlihat bahwa Bilbao lebih siap, mereka memberi tekanan intens pada tim bertahan lawan, yang memaksa Dortmund terus kehilangan bola. 

Bilbao membuat banyak peluang dan menjadi tim yang lebih baik dibabak pertama.

Baca Juga :  Setelah Aguero, Laporta Berjanji Bakal Mendatangkan Pemain Lain

Sayangnya bagi Dortmund, situasi tak banyak berubah dibabak kedua dengan cedera yang terus menghantui mereka, Wolf, Dahoud, dan Bynoe-Gittens terpaksa harus keluar lapangan setelah mengalami cedera, dan Dortmund harus menerima kekalahan 2-0

Dari sudut pandang Dortmund, penting untuk dicatat bahwa ada 15 orang pemain utama mereka yang belum kembali, namun meski demikian, Rose nampaknya punya pekerjaan besar didepannya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-cedera-saat-borussia-dortmund-dikalahkan-athletic-bilbao





Source link

  • Bagikan
Positive SSL