DPRD Palembang Minta Insentif Nakes Segera Dicairkan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
8507766e dprd palembang


cakrawalarafflesia – Anggota DPRD Kota Palembang meminta kepada Walikota Palembang untuk segera mencairkan insentif bagi para tenaga kesehatan (Nakes) yang berada dalam naungan Pemkot Palembang, hal ini tidak lain bentuk perhatian dan dukungan kepada para nakes yang berjuang merawat para pasien Covid-19.

“Kami minta segera cairkan bagi tenaga kesehatan yang belum mendapatkan insentif,” kata anggota DPRD Kota Palembang, Abdullah Taufik, kepada awak media, Minggu (25/7).

Informasi yang ia terima dari para Nakes bahwa insentif sejak Januari tahun ini belum juga cair. Parahnya lagi, info yang berhembus di kalangan Nakes bahwa insentif mereka bakal dipotong 50 persen.

Baca Juga :  Erick Thohir dan Arinal Sampaikan Doa Terbaik Bagi Mendiang Percha Leanpuri – cakrawalarafflesia

“Kami harap tidak ada pemotongan seperti isu yang berhembus,” harap Taufik.

Menurut politikus Gerindra ini, tenaga kesehatan garda terdepan dalam melakukan perawatan bagi pasien Covid-19. Bukan hanya ancaman tertular, namun mereka berjuang bagi mereka sendiri untuk keselamatan dan juga bagi para pasien yang sedang dirawat baik di RS maupun Puskesmas.

Baca Juga :  Percha Suka Curhat dan Ucapkan Selamat Ultah – cakrawalarafflesia

“Kita juga akan meminta walikota untuk mengalokasikan anggaran bagi tenaga kesehatan pada APBD Perubahan tahun 2021 ini. Kita akan terus mendorong ini,” tegasnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah, karena angka penularan covid mengalami kenaikan sehingga masyarakat diminta untuk selalu menggunakan prokes.(ety)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL