Curva Sud Pasang Banner Dukungan Untuk Gazidis Usai Divonis Kanker

  • Bagikan
0a9955b9 curva sud pasang banner dukungan untuk ivan gazidis usai divonis kanker


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Curva Sud memasang banner bertuliskan pesan dukungan kepada Ivan Gazidis setelah beberapa waktu lalu AC Milan mengumumkan CEO mereka terserang kanker tenggorokan.

Rabu (21/7) kemarin, Rossoneri mengumumkan bahwa Gazidis telah didiagnosis mengalami kanker tenggorokan yang tentu mengejutkan banyak pihak, terutama fans yang selama ini selalu memberikan dukungan penuh kepada klub dan manajemen. Beruntungnya, prognosis awal menunjukkan hasil positif dan sang CEO akan tetap bekerja bersama raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam website resmi klub, setelah serangkaian uji dan pemeriksaan, dokter memperkirakan pria 56 tahun tersebut bisa kembali pulih sepenuhnya. Para pendukung Il Diavolo tentu berharap agar proses penyembuhannya akan berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :  Kapan MU Tuntaskan Transfer Varane? Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Di luar Casa Milan, Curva Sud lantas memasang sebuah banner Kamis (22/7) kemarin untuk menunjukkan dukungan mereka kepada mantan petinggi Arsenal tersebut.

“Ivan jangan menyerah, Curva Sud bersama Anda,” demikian yang tertulis dalam banner tersebut.

Pria Afrika Selatan tersebut bergabung Rossoneri setelah Elliott Management mengakuisisi klub dari tangan Yonghong Li dan meninggalkan posisinya sebagai CEO di Arsenal. Selama menjabat di San Siro, ia telah banyak memberikan pengaruh positif meskipun ia beberapa kali terlibat perseteruan dengan Paolo Maldini, seperti pada kasusu Ralf Rangnick dan European Super League, meskipun pada akhirnya hubungan di internal mereka kembali harmonis.

Baca Juga :  MU Rekrut Cristiano Ronaldo Hanya Karena Man City Menginginkannya?

Milan tentu berharap Gazidis bisa segera pulih sepenuhnya dan pesan dukungan dari fans fanatik klub tersebut dapat memberinya dorongan semangat selama menjalani penyembuhan.

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-sud-pasang-banner-dukungan-untuk-ivan-gazidis-usai-divonis-kanker





Source link

  • Bagikan
Positive SSL