Bersyukur di Peringkat Kedua, Johann Zarco Tetap Incar Titel Juara.

  • Bagikan
dcbfad03 johann zarco masih tak percaya bisa duduk di peringkat kedua


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Rider Tim Pramac Racing, Johann Zarco, mengaku tak menyangka bisa mencapai peringkat kedua di klasemen paruh pertama MotoGP 2021. Kendati demikian, ini tak membuat ambisinya meraih titel juara hilang begitu saja.

Johann Zarco mendadak menjadi salah satu rider terbaik di MotoGP 2021 meskipun ia sama sekali tak jadi kandidat unggulan di awal musim. Menjadi pebalap tim satelit tak menghalanginya untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Dia pun mendapat sejumlah hasil positif, meski belum pernah memenangkan balapan di sepanjang paruh pertama musim ini.

Dari sembilan balapan yang sudah berlangsung, ia sudah empat kali mengamankan podium kedua. Selain itu, dia terbilang cukup konsisten dengan selalu berada di posisi 10 besar, terlepas satu kali gagal finis.

Baca Juga :  Tak Hanya Aprilia, Vinales Juga Diisukan Jadi Incaran VR46

Alhasil, Zarco menempati posisi kedua klasemen dengan poin 122. Dia tertinggal 34 angka dari Fabio Quartararo yang berada di puncak klasemen. Sementara jarak dengan Francesco Bagnaia di posisi ketiga terpaut 13 poin.

Raihan Zarco dalam paruh pertama musim ini pun terbilang sudah melebihi harapan. Ia sendiri bahkan tak menyangka bisa mengalahkan sejumlah pebalap tim pabrikan, mengingat Zarco hanya membela tim satelit.

“Musim ini berjalan lebih baik daripada perkiraan. Hasil ini jauh lebih baik dari yang bisa saya umumkan pada awal musim. Kendati demikian, begitu berada dalam posisi ini, Anda harus mengambil peluang,” ujar Zarco sebagaimana dikutip Motorsport.

Baca Juga :  Danilo Petrucci Turut Senang Remy Gardner Gabung KTM Tech3

“Target akhir saya adalah bersaing memperebutkan titel juara dan mencoba untuk menjadi juara dunia MotoGP. Dengan keadaan ini, saya harus cerdas dan bisa meraihnya. Hasil ini memang lebih baik dari perkiraan. Tetapi, hal itu bukan berarti saya bisa bersantai. Saya hanya harus memaksimalkan momen ini. saya sudah cukup senang,” pungkas rider asal Prancis teresbut.

Artikel Tag: Johann Zarco, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bersyukur-jadi-runner-up-johann-zarco-tetap-incar-gelar-juara-motogp-2021





Source link

  • Bagikan
Positive SSL