Aktor ‘Nevertheless’ Ini Dituding Selingkuh Hingga Langgar Protokol COVID-19

  • Bagikan
8c4fab8c kim min gwi nevertheless


Salah satu bintang drama ‘Nevertheless’, Kim Min Gwi dituduh telah berselingkuh, hingga melanggar protokol pencegahan COVID-19.

Hal itu pertama kali diketahui setelah terdapat sebuah postingan di forum online yang mengaku sebagai mantan pacar sang aktor.

Melalui postingan tersebut, netizen ini menuliskan:

“Kau pergi ke klub tanpa memberi tahuku selama lebih dari enam tahun, kau mempunyai hubungan satu malam dengan banyak wanita, mengencani dua wanita pada saat yang bersamaan, dan melecehkan mereka secara verbal.

Jika caranya berselingkuh dan kebenarannya terungkap, aku tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memintanya untuk memanggilku sebagai mantan pacarnya. Tetapi ketika aku menanyakannya tentang hal itu, dia mendorongku ke samping dan berkata, ‘Apa yang kau katakan kepada pacarku? Apakah karena aku sudah sukses kau ingin menipuku?’

Bukankah kau telah menipu publik sekarang karena kau mendapatkan cinta untuk imej palsumu, yang merupakan kebalikan dari dirimu yang sebenarnya? Ketika aku bertanya apakah tidak apa-apa bagi orang untuk mengetahui perilaku burukmu, dan itu dapat memengaruhi karir aktingmu, kau hanya mengatakan bahwa itu hanyalah soal hubungan kita dan menyuruhku melakukan apa pun yang aku inginkan. Aku ingin tahu apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, mengetahui sifat dan kepribadianmu, atau apakah mereka akan melihatmu sebagai orang di TV.

Kau terus muncul di TV dan memposting di Instagram. Aku harap semua orang akan tahu bahwa kau adalah orang yang egois dan sampah yang tidak manusiawi,” tulisnya.

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa Kim Min Gwi baru-baru ini terjangkit virus COVID-19 dan diharuskan melakukan karantina mandiri. Namun, ia malah melanggarnya dan keluar dari rumah untuk bertemu wanita yang sedang ia incar.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Big Picture Entertainment mengatakan bahwa saat ini mereka sedang memeriksa faktanya dengan sang aktor. (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Yoo Jae Suk Resmi Bergabung di Antenna, Agensi Milik Yoo Hee Yeol
  • Bagikan
Positive SSL