Versi 1.5 PUBG Mobile Penuh dengan Konten Spektakuler

  • Bagikan
efadd23b 98587 pubg mobile



98587 pubg mobile

cakrawalarafflesia – Mobile game terpopuler, PUBG Mobile, sukses menghadirkan kehebohan kepada para penggemar dan komunitasnya di dunia termasuk Indonesia.

Memperkenalkan versi 1.5 dengan mode permainan Mission Ignition dan transformasi futuristik pada mapnya, update terbaru ini sekaligus menjadi update paling meriah dalam sejarah PUBG Mobile, dimana ada kelanjutan kolaborasi dengan superstar Internasional, Rich Brian serta kolaborasi baru dengan brand mobil listrik terkemuka, Tesla.

Tidak berhenti di situ dalam update 1.5, PUBG Mobile juga akan memberikan Tesla Model Y bagi pemain yang beruntung dan masih banyak giveaway lain yang bisa didapatkan seperti Yamaha MT-25 pada event Summer Rich.

Mulai tanggal 16 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain bisa mendapatkan Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack beserta dengan peti hoki yang juga berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya.

Baca Juga :  Teaser Beredar, Ini Tanggal Peluncuran Laptop Gaming Asus ROG Anyar

Baca Juga:
Resmi Diumumkan, PUBG Akan Dapatkan Serial Animasi

Dengan exclusive set ini karakter pemain akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Kolaborasi kedua datang bekerja sama dengan Tesla, brand otomotif paling inovatif di dunia. Di sini pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Untuk mendapatkan Tesla pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel. Pemain harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

Baca Juga :  Petinggi Perusahaan Unggah Teaser, Laptop Realme Bawa Bodi Tipis

Dalam Mission Ignition, peta Erangel mengalami transformasi teknologi yang besar-besaran.

Pemain dapat menikmati pengalaman tempur berbeda dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan perombakan bangunan yang juga mendiversifikasi strategi pertempuran.

Baca Juga:
Kode Redeem PUBG 21 Juli 2021 dan Cara Klaim

Terdapat 6 distrik di Erangel yang telah mendapat sentuhan masa depan, yaitu Transit Center; Port of Georgopol; Tech Center; Security Center; Logistics Agency dan Energy Center.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL