Tablet Huawei Matepad 11 Tiba di Indonesia di Awal AgustusTablet Huawei Matepad 11 Tiba di

  • Bagikan
6c4a2e96 44267 huawei matepad 11



44267 huawei matepad 11

cakrawalarafflesia – Huawei Consumer Business Group Indonesia memastikan bahwa tablet Huawei Matepad 11 akan diluncurkan di Tanah Air pada awal Agustus mendatang. Tablet dengan sistem operasi HarmonyOS 2 ini diklaim bisa menawarkan fungsi layaknya laptop atau komputer.

“Kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jumat (23/7/2021).

Huawei MatePad 11 diklaim menawarkan pengalaman layaknya PC yang bisa menjadi perangkat kantor portable, cocok untuk konferensi video, membuat konten, dan juga bisa menjadi pusat hiburan, pembelajaran, serta pengembangan diri bagi penggunanya.

Baca Juga :  Tuturu Bantah Rumor Lemon Keluar dari RRQ Hoshi

Matepad 11 juga diklaim sebagai tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz, sehingga cocok untuk bermain game dengan frame rate tinggi. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus.

Baca Juga:
Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Dirilis, Dijual Rp 2 Jutaan

Huawei juga mengklaim bahwa MatePad 11 menawarkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dengan sekali pengisian daya. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Baca Juga :  Diskon Produk realme Hingga 50%, AIoT Smart Life Festival Resmi Digelar di Indonesia

“MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik,” imbuh Patrik.

Huawei juga menjanjikan peluncuran TWS FreeBuds 4 bersamaan dengan tibanya Matepad 11 di Tanah Air.

Pre-order Huawei MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Baca Juga:
HarmonyOS 2 Capai 10 Juta Pengguna





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL