Milan Masih Belum Lupakan Peluang Rekrut Marcel Sabitzer Dari Leipzig

  • Bagikan
e3ee4d07 ac milan masih belum lupakan peluang rekrut marcel sabitzer dari leipzig


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum melupakan peluang merekrut bintang RB Leipzig Marcel Sabitzer untuk mengisi posisi playmaker pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri belum puas hanya mendatangkan satu pemain untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke rival sekota Inter dengan status bebas transfer. Akan tetapi, mereka pun tengah mempelajari berbagai nama berbeda yang bisa mengisi lubang tersebut.

Sabitzer masih menjadi nama yang kuat dalam daftar target Milan mengingat kontraknya bersama RB Leipzig akan berakhir pada penghujung musim 2021-22 dan ia tampaknya tidak ingin memperbaharuinya sehingga ia mungkin bisa didapatkan dengan harga diskon. Kendati demikian, Hakim Ziyech dari Chelsea juga masuk dalam radar klub, pun demikian dengan profil lain seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow.

Baca Juga :  Ada Peran Nainggolan di Balik Transfer Dalbert Henrique

Para direktur Rossoneri tengah mempertimbangkan siapa target yang tepat untuk klub dan tampaknya mereka tidak akan tergesa-gesa mengambil keputusan. Langkah tersebut tampaknya perlu dilakukan secara hati-hati mengingat manajemen dituntut pantang melakukan kesalahan untuk persoalan tersebut.

Baca Juga :  Agen Tanggapi Rumor Giovanni Di Lorenzo Diincar Man United

Leipzig sendiri dikabarkan menginginkan tebusan sekitar 25-30 juta euro atau Rp400-480 miliar agar bersedia melepas Sabitzer. Kendati demikian, mereka kemungkinan akan menurunkan nominal tersebut jika tidak ada tawaran serius yang masuk hingga mendekati akhir mercato nanti, yang lantas akan menjadi peluang bagi Milan untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-belum-lupakan-peluang-rekrut-marcel-sabitzer-dari-leipzig





Source link

  • Bagikan
Positive SSL