Meninggal Dunia, Regina Poetiray Berjanji Wujudkan Impian Sang Ayah

  • Bagikan
ca67f8fa 91274 regina poetiray dan keluarga di pemakaman ayah tercinta suaracomismail


cakrawalarafflesia – Rheno Poetiray mengungkap keinginan mendiang ayahnya, Reggy Poetiray yang belum terwujud. Dia bilang sang ayah ingin membangun studio musik untuk live steaming.

“Dia lagi bangun studio untuk live streaming, Dia selalu bilang ke kita, ‘Studio nanti kalian ya yang urus ini’. Dan memang benar-benar kita yang urus sekarang,” ungkap Rheno Poetiray usai pemakanan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2021).

Hingga kini, pembangunan studio yang berlokasi di Utan Kayu, Jakarta Timur itu masih berlangsung.

“Studionya dibangun dari nol sampai 70 persen sekarang, ya memang papa terus yang ngontrol. Kita berdua cuma dua kali ke sana,” tutur Regina Poetiray menimpali.

Baca Juga :  Resmi! Artis JJ Tersangka Kasus Narkoba

Baca Juga:
Ayahnya Dimakamkan, Regina Poetiray Tegar Tak Menangis

Regina Poetiray dan keluarga di pemakaman ayah tercinta [Suara.com/Ismail]
Regina Poetiray dan keluarga di pemakaman ayah tercinta [Suara.com/Ismail]

Vokalis band Geisha ini tidak memungkiri sempat kaget ketika diminta untuk mengurus studio. Apalagi, Regina Poetiray diminta secara khusus untuk mendesain ruangannya oleh sang ayah.

“Sempat debat soal dekornya yang harus begini dan begitu. Papah bilang serahin ke aku aja soal itu. Dan ternyata memang benar, kami berdua yang nanti akan urus,” kata Regina Poetiray.

Dia berjanji akan menyelesaikan studio itu sesuai permintaan sang ayah. Regina Poetiray akan menjaga studio itu sepenuh hati dengan adiknya, Rheno Poetiray.

Baca Juga :  Di Usia 57 Tahun, Komedian Ginanjar Dikaruniai Anak Pertama

“Papa mengajarkan ke aku, melakukan apapun tidak boleh setengah setengah, harus perfect, dan totalitas. Kalau setengah setengah mending nggak usah. Jadi aku dan Rheno akan urusi studionya,” ujar Regina Poetiray mantap.

Ayah Regina Poetiray, Reggy Poetiray menghembuskan napas pada Rabu (21/7/2021) malam. Sebelum meninggal, dia sempat positif terinfeksi virus corona dan dinyatakan negatif setelahnya.

Baca Juga:
Regina Poetiray Tegar Lepas Kepergian Ayah Tercinta

Regina Poetiray bersama keluarga sendiri sudah mengikhlaskan kepergian Reggy Poetiray.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL