Digugat Karena Ngaku Sebagai Korban Bullying, Shin Min Ah Terbukti Tidak Bersalah

  • Bagikan
ada323bf shin min ah


Para penggemar pastinya masih ingat dengan kasus bullying yang menimpa mantan personel ILUV, Shin Min Ah.

Pada tahun 2020 lalu, Shin Min Ah membeberkan bahwa ia menjadi korban bullying dari anggota girl group ILUV, hingga membuatnya melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya Shin Min Ah memang diketahui berkarir sebagai anggota ILUV, sebelum akhirnya keluar dan grup tersebut dirombak ulang menjadi BOTOPASS.

Baca Juga :  ATEEZ Debut di 50 Besar Chart Billboard 200 Dengan Album 'ZERO: FEVER Part.3'

Menanggapi klaim dari Shin Min Ah, pada tahun 2020 lalu agensi WKS ENE mengajukan gugatan kepada Shin Min Ah dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah beberapa bulan berlalu, pihak kepolisian akhirnya memutuskan bahwa Shin Min Ah tidak bersalah dan menolak gugatan yang diajukan oleh agensi WKS ENE.

Kabar ini kemudian disampaikan oleh Shin Min Ah melalui akun Instagram miliknya, “Halo, aku Shin Min Ah. 1 tahun telah berlalu. Aku menunggu keesokan harinya untuk menulis ini. Aku mendengar hasilnya dan kakiku lemas dan tidak bisa berhenti menangis. Terima kasih karena sudah memberikan kekuatan kepadaku. Terima kasih karena sudah berada di sisiku di saat sulit dan adanya bullying. Terima kasih karena sudah percaya kepadaku dan mendukungku. Aku sangat bersyukur,” tulisnya. (K-pop)





k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL