Diduga Terpapar Covid-19, Hendra Dievakuasi dari Dalam Gerobak – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
8fe20c1e hendra covid


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Hendra Gunawan (35) ditemukan meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB karena diduga terpapar Covid-19. Namun, hasil dari pemeriksaan dokter, Hendra menderita penyakit jantung.

Hendra sebelumnya ditemukan di Jl Kebumen Dalam, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang. Petugas langsung melakukan proses evakuasi jenazah dari dalam gerobak ke ambulans menggunakan APD lengkap. Proses evakuasi ini sempat heboh di media sosial.

Baca Juga :  Angka Kematian Covid19 Tinggi, Warga Dihimbau Testing Mandiri

Kapolsek IT I, AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

“Jenazah langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Dinkes Kota Palembang dibantu Satgas Covid 19 dan dikawal Unit Patroli Polsek IT I untuk dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Ginanjar, Sabtu (24/7)

hendra covid1

AKP Ginanjar menambahkan, bahwa setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang, korban negatif Covid-19. “Meninggal dikarenakan penyakit jantung,” tegas Ginanjar.

Baca Juga :  Pemenang Pilkada Bandar Lampung Didiskualifikasi Bawaslu

Dia menegaskan, korban diduga terpapar Covid-19 karena telah kontak erat dengan istri. “Korban tinggal serumah dengan isterinya, dimana sang istri Indrawati sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19,” jelasnya.

Sementara menurut keterangan sang istri, bahwa korban sendiri meninggal pada pukul 08.00 WIB, Sabtu pagi setelah tiga hari mengalami gejala demam dan batuk batuk. (dey/dho)

 





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL