Bos Newcastle Steve Bruce Serahkan Masa Depan Joe Willock ke Arsenal

  • Bagikan
4d76cf34 bos newcastle steve bruce serahkan masa depan joe willock ke arsenal


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manajer Newcastle, Steve Bruce, mengatakan dia masih ingin membawa Joe Willock kembali ke klub tetapi menunggu Arsenal dan pemain itu sendiri untuk memutuskan masa depannya.

The Magpies berharap kontrak baru Emile Smith Rowe di Arsenal dapat mempercepat langkah mereka untuk mendapatkan kembali Joe Willock.

Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak delapan gol dalam 14 penampilan Premier League saat dipinjamkan pada paruh kedua musim lalu, dan membuat rekor baru dengan menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut.

Baca Juga :  Juve Butuh Striker Baru? Danilo: Rekrut Gabriel Jesus!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Newcastle telah mendekati The Gunners atas ketersediaan Willock, dengan Steve Bruce sekarang mengakui pihaknya harus menunggu keputusan dari tim London utara dan sang pemain.

“Anda harus bertanya kepada Arsenal, itu keputusan mereka dan juga pemain,” kata Bruce kepada Sky Sports.

“Tentu saja kami ingin dia kembali, dia bermain bagus dengan kami dan memberi kami dimensi lain di lini tengah yang belum kami dapatkan. Kami akan terus bekerja keras.”

Baca Juga :  Impian Gila MU: Duetkan Erling Haaland dan CR7 Musim Depan

Mikel Arteta sepertinya tidak berniat untuk menggunakan Willock secara reguler musim depan, dengan begitu peminjaman kembali ke Newcastle akan menguntungkan untuk semua pihak.

Pemain asal Inggris itu terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2023, membuat total 78 penampilan untuk klub sejak melakukan debut pada September 2017. Dia berhasil menyumbang 11 gol dan empat assist.

Artikel Tag: Steve Bruce, Joe Willock, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-newcastle-steve-bruce-serahkan-masa-depan-joe-willock-ke-arsenal





Source link

  • Bagikan
Positive SSL