Billy Syahputra Berniat Hubungi Amanda Manopo Tanyakan Kondisi Ibu

  • Bagikan
69594903 11115 billy syahputra dan amanda manopo


cakrawalarafflesia – Presenter Billy Syahputra sudah mengetahui tentang kondisi ibu dari Amanda Manopo, Henny Manopo yang tengah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Kabar itu diketahuinya lewat media sosial.

Adik mendiang Olga Syahputra ini berencana menghubungi mantan kekasihnya itu untuk sekedar menayakan kabar dan kondisi terkini ibunya.

“Tahu dari sosial media. Ya, penginnya seperti itu (hubungin Manda tanya),” kata Billy Syahputra di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Billy Syahputra kemudian menyampaikan dukungannya untuk Amanda Manopo. Ia berharap sang ibu segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga:
Cerita Ikatan Cinta Dinilai Makin Tak Jelas, Ribuan Orang Teken Petisi

Baca Juga :  Heboh Wacana Jerinx jadi Gubernur Bali, Ini Jawabannya
Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]
Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

“Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik. Manda juga yang sabar, semangat, yang penting doa,” ungkapnya.

“Memang kondisi sekarang lagi enggak menentu karena cuaca, virus, banyak hal, lah, yang bikin kondisi drop sampai akhirnya ya banyak yang sakit, yang kena. Kita harus jaga kesehatan,” tambah Billy Syahputra.

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta. Dalam unggahan tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat meminta maaf karena tak bisa mendampingi ibunya di rumah sakit.

“Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua,” tulis Amanda Manopo dengan latar hitam di Instagram Story.

Baca Juga :  Putri Sule Curhat Dicaci Netizen, Rizky Febian Rindu Lina

Mantan kekasih Billy Syahputra ini berharap ibunya bisa melalui semua sakit yang dirasakan. Tak lupa, dia mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu.

Baca Juga:
Billy Syahputra Akhirnya Jawab Kabar Balikan dengan Hilda Vitria

“Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi,” pungkasnya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL