AS Roma: Leonardo Spinazzola Ingin Kembali Bermain Pada November Depan

  • Bagikan
70ee5815 as roma leonardo spinazzola ingin kembali bermain pada november depan


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Wing-back AS Roma, Leonardo Spinazzola, yang saat ini masih belum pulih dari cederanya, mengaku ingin kembali bermain pada November depan.

Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera serius saat bermain bersama timnas Italia di Euro 2020, namun kini dia sudah kembali ke Roma, dan akan segera memulai proses pemulihan di Trigoria.

Dan dalam wawancaranya dengan Il Romanista belum lama ini, Spinazzola mengaku sudah ingin kembali bermain pada November depan.

“Saya ingin kembali pada November,” jawab Spinazzola saat ditanya kapan dia berencana kembali.

Baca Juga :  4 Bintang Barcelona yang Bakal Dibuang

“Dengan itu maksud saya adalah bahwa saya ingin sudah bisa dimainkan oleh pelatih pada November. Di kepala saya hanya ada tanggai itu, bulan itu.

“Sudah pernah ada yang melakukannya sebelum saya, maka saya juga akan mencobanya.

“Saya akan mulai bekerja di Trigoria pada 2 Agustus. Itu adalah sebulan penuh setelah mengalami cedera. Saya akan mulai bekerja pada mobilitas pergelangan kaki dibawah supervisi fisioterapis klub.

“Saya ingin kembali ke rutinias saya, dan itu adalah langkah pertama. Tapi untuk 6 pekan pertama, saya bahkan tak bisa menumpulan kaki saya di lantai. Saya harus bergantung pada kruk, tapi memang diawali dengan yang ringan.

Baca Juga :  Diego Simeone Bantah Sudah Tak Butuh Saul di Atletico Madrid

“Saya akui, saya tak bisa duduk diam, saya sudah meminta jahitannya dilepas, dan saya sudah melihat peningkatan.”

Sementara itu Giallorossi saat ini tengah bekerja untuk merekrut pemain baru yang nantinya akan menggantikan posisi Spinazzola sampai dia kembali pulih.

Artikel Tag: AS Roma, Leonardo Spinazzola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-leonardo-spinazzola-ingin-kembali-bermain-pada-november-depan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL