Arteta Akui Emile Smith Rowe Inginkan Nomor Punggung 10 di Arsenal

  • Bagikan
29e6ef92 arteta akui emile smith rowe inginkan nomor punggung 10 di arsenal


Ligaolahraga.com –

bola: Mikel Arteta mengungkapkan bahwa Emile Smith Rowe meminta nomor punggung 10 di Arsenal untuk musim mendatang, yang menggarisbawahi ambisi playmaker muda itu.

Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Gunners pada Kamis (22/7) lalu setelah dua tawaran Aston Villa ditolak mentah-mentah oleh tim London utara.

Dan Arteta lega akhirnya mengikat salah satu prospek terbesar klub dengan kesepakatan baru, yang akan membuat Smith Rowe bertahan di Emirates Stadium hingga 2026.

“Saya pikir dia benar-benar layak mendapatkan kontrak baru itu, dia telah mendapatkan hak untuk berada di posisi di mana klub harus berpikir untuk menghargai apa yang telah dia lakukan dan dia telah menunjukkan komitmennya kepada klub,” kata dia kepada Arsenal Media.

“Jadi ketika hubungan itu dibangun dengan cara yang didapatnya, itu adalah pesan yang sangat kuat untuk semua orang. Kami ingin dan saya ingin rasa lapar, [pemain] bertalenta yang bermain dengan hasrat besar dan Emile cocok dengan semua itu.

Baca Juga :  Milan Masih Naksir Belotti, Torino Ogah Jual Murah

“Jika itu masalahnya dan Anda setuju dan Anda menunjukkan komitmen, keinginan, kualitas, dan bakat itu setiap hari, Anda berada di klub yang tepat pada saat yang tepat, dan saya pikir Emile merasakan hal yang sama.”

Arteta juga menyukai cara Smith Rowe meminta nomor punggung 10, yang sebelumnya dikenakan oleh beberapa pemain terbaik yang pernah bermain untuk Arsenal seperti Dennis Bergkamp, ​​Robin van Persie, dan Mesut Ozil.

Baca Juga :  Zdenek Zeman Bicara tentang Penunjukan Pelatih Baru AS Roma dan Lazio

“Dia meminta [seragam nomor 10], sehingga itu menunjukkan kepada Anda ambisi dan keinginan,” kata bos The Gunners. “Saya lebih suka pemain yang meminta lebih dari yang bisa mereka terima, tetapi jika mereka yakin bisa melakukannya, jangan membatasinya. Ketika dia bertanya kepada saya dan meminta klub bahwa dia ingin mendapatkan [nomor] itu, oke, ayo lakukan.

“Kami berbicara sedikit, kami mendiskusikannya dan dia tahu konsekuensinya, tetapi dia merasa siap untuk melakukannya. Dan jika dia siap melakukannya, maka saya akan berada tepat di belakangnya untuk mencoba membuatnya senyaman dan sebahagia mungkin untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Emile Smith-Rowe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-akui-emile-smith-rowe-inginkan-nomor-punggung-10-di-arsenal





Source link

  • Bagikan
Positive SSL