Andrea Pinamonti Mulai Dapat Peminat Dari Klub Luar Italia

  • Bagikan
4f8fd414 andrea pinamonti mulai dapat peminat dari klub luar italia


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Beberapa klub dari luar Italia mulai tertarik datangkan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti. Mereka adalah Eintracht Frankfurt, dan OGC Nice.

Beberapa klub dari luar Italia dilaporkan mulai tertarik mengamankan tanda tangan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti. Mereka adalah Eintracht Frankfurt dari Bundesliga, dan OGC Nice dari Ligue 1 Prancis.

Dilansir dalam L’Interista, Pinamonti merupakan salah satu pemain yang diharapkan bisa dilepas di bursa transfer musim panas ini. Pemain 22 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi di musim depan.

Baca Juga :  Jelang Final Piala Eropa, Antonio Conte Dukung Italia Jadi Juara

Lebih lanjut lagi, pihak Nerazzurri berharap dengan melepas Pinamonti, mereka bisa memangkas tagihan gaji pemain yang harus mereka bayarkan. Hal ini cukup wajar mengingat Pinamonti merupakan salah satu pemain Inter bergaji tinggi, mencapai 2.2 juta Euro.

Selain Eintracht dan Nice, sebelumnya Pinamonti dikabarkan sedang diinginkan Empoli, dan Spezia. Namun keduanya hanya mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian permanen, belum mampu membelinya karena terganjal dengan masalah gaji.

Sementara untuk Cagliari, Inter dilaporkan siap melepasnya sebagai bagian dari transfer Nahitan Nandez. Namun belum diketahui bagaimana kelanjutan negosiasi keduanya, mengingat ada banyak pemain yang sedang dinegosiasikan oleh kedua klub.

Baca Juga :  10 Pelatih Terburuk Liga Inggris

Rossoblu baru menyelesaikan negosiasi untuk Dalbert Henrique dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di musim depan. Setelah itu Inter dilaporkan sedang menyelesaikan negosiasi untuk Radja Nainggolan dan Nahitan Nandez.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Eintracht Frankfurt, Inter Milan, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pinamonti-mulai-dapat-peminat-dari-klub-luar-italia





Source link

  • Bagikan
Positive SSL