6 Adegan Song Kang di Nevertheless bikin ‘meleleh’

  • Bagikan
2d62fc6e park jae eon song kang dalam nevertheless 169

Drama Korea Nevertheless merupakan drama Korea terbaru dari JTBC yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee. Drama yang telah tayang sebanyak lima episode tersebut kini sedang diperbincangkan oleh banyak orang termasuk penggemar drama Korea di Indonesia.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menampilkan Song Kang sebagai Park Jae-eon dan Han So-hee sebagai Yoo Na-bi. Mereka adalah mahasiswa jurusan seni di sebuah universitas.

Dalam drama ini, Park Jae-eon dikenal sebagai pria yang piawai merayu wanita namun tidak ingin memiliki hubungan serius. Sedangkan, Yoo Na-bi adalah perempuan yang tak percaya akan cinta namun ingin berpacaran.

Tak hanya sukses membuat perasaan Na-bi naik turun, sosok Park Jae-eon yang jago tarik-ulur juga membuat penonton setia drama Nevertheless ikutan terbawa suasana atau baper.

Berikut beberapa adegan mesra Song Kang dan Han So-hee di drama Nevertheless yang bikin hati ‘meleleh’:

1. Saling Bermesraan Main Dart

Setelah putus dari kekasihnya yang suka mengatur dan mementingkan diri sendiri, Yoo Na-bi (Han So-hee) pergi ke sebuah bar untuk menenangkan diri. Tanpa disengaja ia bertemu dengan Park Jae-eon (Song Kang) yang tiba-tiba menyapanya.

Baca Juga :  Intip Kemesraan Song Kang dan Han So-hee Saat Syuting Nevertheless

Meskipun baru pertama bertemu, Park Jae-eon sudah membuat hati Yoo Na-bi berdebar kencang. Tanpa ragu, Jae-eon menarik Yoo Na-bi untuk bermain lempar anak panah. Ia bahkan memegang tangan Na-bi hingga membuat gadis itu salah tingkah.

2. Song Kang Gambar Kupu-kupu di Lengan Han So-hee

Park Jae-eon kembali menunjukkan perhatian kecil yang membuat hati Yoo Na-bi meleleh. Sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Yoo Na-bi, Park Jae-eon lalu menggambar kupu-kupu di lengan Na-bi.

Sambil terus menggambar, Park Jae-eon mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai kupu-kupu, seperti arti nama Na Bi dalam bahasa Korea. Momen itu semakin membuat hati Na-bi berdebar.

3. Momen Ciuman Song Kang dan Han So-hee di Malam Hari

Setelah pertemuan yang singkat di cafe, Park Jae-eon kembali bertemu Yoo Na-bi lewat acara makan malam bersama rekan-rekan di kampus. Namun, keduanya memilih untuk berpura-pura saling tidak mengenal.

Bukan Park Jae-eon namanya jika ia tidak bisa mendekati hati perempuan yang sudah menjadi sasarannya. Usai acara tersebut, Park Jae-eon kembali merayu Yoo Na-bi dan akhirnya mereka semakin dekat. Kedekatan itu ditutup dengan momen ciuman mesra Yoo Na-bi dan Park Jae-eon di malam hari.

Baca Juga :  Adegan Paling Favorit Song Kang di Nevertheless

4. Song Kang dan Han So-hee Berpelukan di atas Ranjang

Setelah momen ciuman itu, hubungan antara Yoo Na-bi dan Park Jae-eon menjadi semakin dekat. Di episode ketiga, Park Jae-eon semakin gencar mendekati Yoo Na-bi salah satunya ketika gadis itu sedang sakit.

Park Jae-eon datang membawa makanan sampai menginap di rumah Yoo Na-bi untuk merawatnya sampai sembuh. Perhatian itu membuat Yoo Na-bi senang. Mereka akhirnya berciuman mesra dan melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.

5. Menemani Han So-hee Selesaikan Tugas Kuliah

Momen kemesraan Park Jae-eon dan Yoo Na-bi juga terjadi di kampus. Sebab mereka berkuliah di jurusan dan kampus yang sama.

Momen tersebut salah satunya terlihat ketika Yoo Na-bi berada di kelas menggambar untuk menyelesaikan tugasnya. Saat tengah menggambar, ia panik melihat Jae-eon tiba-tiba duduk di sampingnya.

Yoo Na-bi sontak mencoret wajah Jae-eon dengan cat saat pria itu meledek gambarnya. Hari itu, Jae-eon pun menemani Na-bi menyelesaikan tugas hingga larut malam.

6. Ekspresi Cemburu Song Kang pada Han So-hee

Tak hanya lewat sentuhan fisik dan perhatian kecil, momen romantis dalam drama Nevertheless juga muncul saat Park Jae-eon kesal melihat Yoo Na-bi menghindarinya.

Setelah akhirnya bisa menemui Na-bi di kampus, Jae-eon pun mengungkapkan kerinduannya pada Na-bi. Dengan memasang muka polos, Jae-eon berkata pada Na-bi bahwa ia cemburu melihat Na-bi bertemu dengan teman masa kecilnya hingga mendapatkan kado lipstik.

  • Bagikan
Positive SSL