Promo! Beli Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Bisa Dapat Bonus Senilai Rp 2,8 Juta

  • Bagikan
8a11164e samsung galaxy tab s7 fe 5g s pen

Samsung-Galaxy-Tab-S7-FE-5G-S-Pen

Cakrawalarafflesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) tengah menyelenggarakan penawaran menarik untuk tablet Galaxy Tab S7 FE 5G.

Informasi ini datang dari pihak Samsung kepada tim Cakrawalarafflesia melalui keterangan tertulis. Dengan harga banderol senilai Rp 9.499.000, konsumen yang berminat meminang tablet yang satu ini akan mendapatkan beragam bonus yang menggiurkan hingga Rp 2.898.000 selama periode 23 Juli sampai 5 Agustus 2021.

Bonus tersebut terdiri dari Bookcover Keyboard, Samsung Care+ untuk 12 bulan, dan cashback langsung. Samsung turut memberikan bonus paket data 222 GB selama 6 bulan untuk pembelian bundling dengan XL Prioritas.

Tablet ini menawarkan empat pilihan warna yang meliputi Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Tab S7 FE 5G selama periode berlangsung melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Tokopedia, dan situs belanja Samsung.com.

Elvira Dwi Anggraeni selaku IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa pengembangan diri dan kreativitas dapat dibantu oleh gadget dimana salah satunya dengan Galaxy Tab S7 FE 5G yang baru-baru ini diluncurkan dengan harga kompetitif dan fitur premium.

Baca Juga :  Instagram Stories Akan Punya Stiker Berisi Tautan, Mirip Swipe Up

“Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan S Pen, layar besar 12,4 inci, dan ekosistemnya cocok bagi pelajar yang ingin terus mengembangkan diri dari dalam rumah untuk melatih memori, meningkatkan fokus, bahkan menciptakan konten-konten kreatif di media sosial mereka, memberikan semangat dan inspirasi ke orang-orang di sekitar mereka,” ujarnya.

Samsung-Galaxy-Tab-S7-FE-5G-MysticBlack-With-S-Pen.

Menurut pihak Samsung, S Pen telah didukung dengan aplikasi Samsung Notes dimana pengguna akan dapat mengedit, menulis, melakukan copy dan paste, menambahkan catatan, hingga mengimpor file PDF ke dalam catatan.

Jika tulisan tangan berantakan karena terburu-buru, maka dengan mudah dapat dirapikan melalui fitur Auto Straightens. Selain itu, Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan preloaded creativity tools yang memungkinkan pengguna membuat doodling dan coloring.

Hal ini berkat adanya Clip Studio Paint yang sudah preloaded dan tersedia free trial selama 6 bulan. Di sana pengguna bisa menggunakan lebih dari 50.000 pen dan brush yang tersedia untuk melakukan doodling. Bahkan pengguna dapat menggunakan S Pen dan aplikasi PENUP untuk coloring pada ratusan template yang telah tersedia.

Untuk menikmati pengalaman lintas perangkat tanpa batas, pengguna juga bisa memanfaatkan Galaxy Ecosystem melalui fitur Quick Share untuk berbagi karya ke perangkat Galaxy lain. Tak lupa, tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 750G yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dimana bisa ditambah hingga 1TB melalui slot microSD.

Baca Juga :  Samsung Galaxy M21, Baterai Besar Kamera 48MP

Samsung-Galaxy-Tab-S7-FE-5G-Canva-App

Tak hanya itu, Galaxy Tab S7 FE 5G turut dibekali fitur Second Screen sehingga pengguna bisa melakukan mirroring ke layar monitor yang lebih besar untuk membantu pekerjaannya. Pengguna pun dapat memanfaatkan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan tiga aplikasi dibuka sekaligus seperti sembari menjalankan video tutorial pelajaran dan sekaligus mencatatnya di Samsung Notes.

Soal audio, tablet ini dilengkapi dengan dua speaker dari AKG dan Dolby Atmos untuk pengalaman 3D surround-sound sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton film maupun mendengarkan video telekonferensi saat belajar maupun rapat dengan rekan kerja.

Dengan baterai sebesar 10.090mAh, Samsung berharap pengguna dapat mengerjakan proyek-proyek sepuasnya seharian. Agar pengisian dayanya tak memakan waktu lama, baterainya pun sudah mendukung sistem pengisian cepat sampai 45W.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL