Mino Raiola Diklaim Tak Akan Biarkan Paul Pogba Bertahan di MU

  • Bagikan
253117d1 mino raiola diklaim tak akan biarkan paul pogba bertahan di mu


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Eks bintang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, kembali memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United yang masih terlihat abu-abu. O’Hara mengklaim Mino Raiola tidak akan membiarkan Pogba menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih penuh dengan tanda tanya. Pasalnya di saat kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, namun sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin santer dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Man United bukannya tanpa usaha. Setan Merah sudah beberapa kali memberikan tawaran kontrak baru namun selalu mendapatkan penolakan. Bahkan pada tawaran terakhir mereka, MU siap memberikan Pogba gaji senilai 350 ribu poundsterling atau setara dengan 7 miliar rupiah per pekan.

Baca Juga :  Daftar Target Playmaker Milan Hanya Tinggal Dua Pemain, Siapa Saja?

Mengomentari masa depan Pogba di Man United, Jamie O’Hara mengklaim Mino Raiola akan menjadi batu sandungan bagi Setan Merah. O’Hara menyebut Raiola akan menjadi pihak yang berusaha untuk membuat Pogba tak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

“Paul Pogba tidak akan menandatangani kontrak baru. Mino Raiola tidak akan membiarkan dia menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Man United lebih lama lagi,” ujar O’Hara kepada talkSPORT.

“Pogba ingin melihat perkembangan. Dia ingin tahu ‘apakah kami bisa menjadi tim penantang gelar juara atau bisakah kami memenangkan sesuatu?’. Jika melihat para pemain yang direkrut Man United, saya pikir mereka sedang menuju ke sana [jalur juara]. Meski demikian, dia [Pogba] akan tetap pergi secara gratis.”

Baca Juga :  Pioli Umumkan 23 Pemain Milan Untuk Duel Kontra Sampdoria 24 Agustus 2021

“Dalam hal permainan, saya menyukai Pogba. Di Piala Dunia dia seakan telah menghirup udara segar. Dia tidak berhasil melakukannya di United, tapi Anda juga harus memahami bahwa pemain yang bermain dengan dirinya di United sangat berbeda ketika tampil bersama Prancis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mino Raiola, Jamie O’Hara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mino-raiola-diklaim-tak-akan-biarkan-paul-pogba-bertahan-di-mu





Source link

  • Bagikan
Positive SSL