Masih Minat Rekrut Luis Alberto, Milan Tawarkan Barter Ke Lazio

  • Bagikan
5d78dc1e masih minat rekrut luis alberto ac milan tawarkan barter ke lazio


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Luis Alberto pada bursa transfer musim panas ini dan bahkan telah menawarkan barter kepada Lazio.

Dalam beberapa hari terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Alberto yang masa depannya tak menentu, dan kini berita lain yang menyorot mengenai ketertarikan konkrit klub terhadap bintang Biancoceleste tersebut pun muncul.

Menurut kabar dari Il Messaggero, Maurizio Sarri akan memegang kunci dari masa depan pemain internasional Spanyol tersebut setelah terlambat mengikuti latihan pramusim dengan banyak yang meyakini ia melakukannya untuk memaksakan transfernya. Jika bos Lazio tersebut mencoba menembatkan sang bintang sebagai inti proyeknya, maka ia akan dipertahankan, namun jika tidak pihak klub mungkin bakal menjualnya.

Baca Juga :  Alami Kemajuan, Valentino Rossi Optimistis Tampil Kuat di MotoGP Italia

Kendati demikian, presiden Claudio Lotito tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah mengingat ia terus memasang harga 45 juta euro atau Rp720 miliar untuk playmaker 28 tahun tersebut. Sementara itu, Milan menjadi satu-satunya klub yang mengambil langkah konkrit dan bahkan menawarkan barter langsung dengan melibatkan Rafael Leao yang dibanderol senilai dengan bintang Biancoceleste.

Baca Juga :  Andrew Robertson Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo

Lazio sendiri menginginkan penyesuaian ekonomi atau menyisipkan Alexis Saelemaekers dalam negosiasi, dengan situasi tersebut akan membuat Milan sangat sulit mencapai kesepakatan. Akan tetapi, bursa transfer musim panas ini masih panjang, dan keinginan Alberto kemungkinan akan menjadi kunci dalam terwujudnya transaksi antara kedua rival Serie A tersebut.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-minat-rekrut-luis-alberto-ac-milan-tawarkan-barter-ke-lazio





Source link

  • Bagikan
Positive SSL