Kiper Persija Jakarta Ungkap Pengaruh Besar Keluarga Terhadap Karirnya

  • Bagikan
738b762c kiper persija jakarta ungkap pengaruh besar keluarga terhadap karirnya


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Penjaga gawang Persija Jakarta, Adixi Lenzivio mengungkapkan bahwa keputusannya membangun keluarga memberikan pengaruh yang besar terhadap perjalanan karirnya. Apalagi setelah dikaruniai seirang anak pada Desember tahun lalu, dia mengaku makin termotivasi untuk menjadi kiper yang lebih baik.

Menurut Adixi, kehadiran buah hati membuatnya semakin bekerja keras dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

“Sebelum menikah dan memiliki anak, saya bermain bola sebatas untuk kesenangan pribadi,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

“Namun setelah memiliki anak, saya memiliki tanggung jawab besar. Kehadiran anak juga membuat saya semakin termotivasi untuk berlatih dan menjadi lebih baik,” tambah dia.

Baca Juga :  PSG Kasih Diskon, Kylian Mbappe Segera Gabung Real Madrid

Motivasi menjadi lebih baik, terang Adixi, dipicu keinginan ingin selalu dekat dengan sang buah hati di Jakarta. Salah satu caranya adalah dengan terus mendapat kepercayaan dari manajemen Persija Jakarta yang notabene bermarkas di ibu kota.

“Kehadiran anak menjadi motivasi saya agar bisa terus bertahan di Persija,” lanjutnya.

“Agar tetap bertahan, maka saya harus menambah porsi latihan sendiri dan bekerja keras bersama tim. Intinya, anak menambah motivasi saya untuk menjadi lebih baik,” pungkas dia.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League

Sejak bergabung bersama Persija Jakarta pada 2011, dia ikut meraih sejumlah trofi bersama tim, salah satunya turnamen pramusim Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Meski timnya berhasil meraih trofi, kiper 28 tahun itu masih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di Liga 1 Indonesia. Dia pun harus bekerja ekstra keras untuk bisa dilirik tim pelatih karena pesaingnya di bawah mistar adalah kiper berpengalaman sekaligus kapten tim Macan Kemayoran, Adritany Ardhiyasa.

Artikel Tag: persija jakarta, adixi, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-persija-jakarta-ungkap-pengaruh-besar-keluarga-terhadap-karirnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL