Incar Bakayoko dan Kamara, Hanya Satu Yang Akan Didatangkan Milan

  • Bagikan
d9728730 incar bakayoko dan kamara hanya satu yang akan didatangkan ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan membidik Tiemoue Bakayoko dan Boubacar Kamara untuk mengisi posisi gelandang, namun hanya satu nama yang akan mereka datangkan.

Rossoneri memang telah mengamankan transfer permanen Sandro Tonali, namun mereka ingin memperkuat skuat mereka dengan satu lagi pemain di posisi tersebut musim panas ini. Hal tersebut lantaran tiga gelandang tidak akan cukup melindungi mereka dari krisis pemain musim depan, khususnya dengan satu alasan krusial.

Sebagaimana diketahui bersama, Ismael Bennacer dan Franck Kessie diperkirakan akan lebih banyak dimainkan sebagai starter. Kendati demikian, mereka akan melewatkan beberapa pertandingan klub musim depan akibat partisipasi di Piala Afrika 2021 yang akan digelar awal 2022 mendatang.

Baca Juga :  Pesepakbola yang Ketahuan Selingkuh dengan Perempuan Seksi, Nomor 2 Sewa Wanita Penghibur di Bawah Umur

Karena itulah, jika situasi tidak berubah, Il Diavolo harus memainkan Tonali dan mungkin dengan Rade Krunic sebagai tandem lini tengah alternatif. Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, manajemen pun membidik dua pemain yang dianggap sesuai untuk mengisi peran tersebut, namun hanya satu yang akan didatangkan.

Baca Juga :  Milan Dapat Angin Segar, Marseille Siap Beri Diskon Pada Transfer Kamara

Pemain yang dimaksud adalah Bakayoko dan Kamara. Nama pertama sudah tidak sabar ingin meninggalkan Chelsea dan kembali ke San Siro, yang pernah ia bela dengan status pinjaman selama musim 2018-19 lalu. Sementara itu, kontrak bintang muda Marseille akan habis masa kontraknya pada 2022 mendatang. Kendati demikian, hingga saat ini belum jelas siapa yang akan lebih diprioritaskan klub.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-bakayoko-dan-kamara-hanya-satu-yang-akan-didatangkan-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL