Empat Pemain dalam Genggaman, Ini Target Arsenal Selanjutnya

  • Bagikan
3aeee9f8 empat pemain dalam genggaman ini target arsenal selanjutnya


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, siap mengalihkan fokus transfer musim panasnya untuk menemukan pengganti jangka panjang untuk penjaga gawang Bernd Leno.

The Gunners bergerak aktif di jendela transfer musim panas sejauh ini, dengan kedatangan Ben White dari Brighton akan menjadi yang ketiga bagi klub London utara.

Klub pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan senilai 50 juta pound sterling, dan White akan bergabung dengan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga sebagai pendatang baru untuk meningkatkan skuat Arteta.

Arsenal juga berhasil mengakhiri spekulasi mengenai masa depan Emile Smith Rowe dengan memberinya kontrak baru hingga 2026. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi subjek minat serius dari Aston Villa, yang meluncurkan dua tawaran terpisah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga :  Robert Tidak Tampik Ada Ketertarikan Untuk Datangkan Marc Klok

Tapi Arteta tidak berniat berhenti di situ; dia menjelaskan sebelum jendela transfer dibuka bahwa skuatnya perlu diubah untuk bersaing dengan rival mereka di Premier League. Dia berbicara setelah The Gunners dipastikan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Dan sekarang, David Ornstein dari The Athletic mengatakan kepada Sky Sports bahwa Arsenal kini telah mencoba mencapai kesepakatan untuk merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Ornstein mengatakan tentang Ramsdale: “Saya pikir Sheffield United menginginkan sekitar £30 juta. Akan ada sedikit keengganan dari perspektif Arsenal untuk melakukan sejauh itu, namun, dia jelas merupakan target [kiper] nomor satu mereka. Saya pikir ini akan menjadi persaingan dengan Leno.”

PCOLLAGE 184436 0723 2021

Kiper berusia 23 tahun itu tampil mengesankan bersama Sheffield musim lalu, meskipun The Blades akhirnya degradasi ke Championship. Itu menjadi degradasi keduanya setelah mengalami nasib yang sama di Bournemouth pada musim 2019-20.

Baca Juga :  Joan Laporta Tak Mau Berandai-Andai La Liga Melunak Soal Lionel Messi

Meski begitu, Ramsdale tetap dimasukkan ke dalam skuat Inggris untuk Piala Eropa 2020, dan Sheffield dikatakan bertahan dengan banderol 32 juta pound sterling untuk kiper tersebut.

Namun, jika Arsenal memenuhi penilaian mereka, dia bisa diberi kesempatan untuk menjadi andalan di bawah mistar, bahkan berpotensi menggantikan Leno dan membuat pemain asal Jerman itu pergi.

Leno masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2023, dan meskipun dia tampaknya tidak akan meninggalkan klub musim panas ini, itu bisa berubah dalam waktu 12 bulan ke depan.

Artikel Tag: Arsenal, Aaron Ramsdale, Bernd Leno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-dalam-genggaman-ini-target-arsenal-selanjutnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL