Shori Murata Mengaku Tak Punya Alasan Untuk Pulang Ke Jepang

  • Bagikan
714ca886 shori murata mengaku tak punya alasan untuk pulang ke jepang


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Jepang, Shori Murata mengaku tak punya alasan untuk pulang ke negara asalnya meski kasus Covid-19 di tanah air tengah tinggi-tingginya dan membuat pemerintah Negeri Sakura meminta seluruh warganya untuk pulang.

Musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 sampai kini memang belum ada kepastian, setelah kick off yang direncanakan pada 9 Juli 2021 lalu batal terlaksana.

Shori Murata sendiri sudah berada di Aceh sejak sebulan lalu. Dia pun mengaku nyaman dengan kondisi Serambi Mekah itu. Apalagi kasus Covid-19 di daerah tersebut tidak separah Pulau Jawa ataupun Bali.

“Saya tidak punya alasan untuk kembali ke Jepang saat ini. Karena di Aceh mungkin berbeda dengan di Jakarta atau Bali saat ini, di sini (Aceh) tidak terlalu berpengaruh dengan virus,” kata Shori seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Baca Juga :  Wolfsburg Gelar Negosiasi Dengan Agen Jens Petter Hauge

Belum pulang mantan pemain Yangon United juga dikarenakan skuat Persiraja Banda Aceh yang sebelumnya masih berlatih normal. Skuat asuhan Hendri Susilo itu baru diliburkan beberapa hari lalu untuk menyambut Idul Adha.

“Saya mau menikmati Aceh dulu, dan juga latihan ringan sementara waktu karena tim belum memulai latihan kembali, masih libur Idul Adha,” ujar pemain 27 tahun itu.

Menurutnya, kenyamanan juga menjadi alasannya bertahan di Aceh dan memilih tetap bertahan di Serambi Mekah di masa libur seperti sekarang.

Baca Juga :  Insigne Berpeluang Besar Tinggalkan Napoli, Milan Pantau Situasi

“Aceh sangat aman dan nyaman. Saya juga tidak mau keluar dari Aceh, karena masih sangat berbahaya dengan virus di luar sana. Itu alasan saya tidak pulang meski sudah libur,” jelasnya.

Skuat Persiraja Banda Aceh sendiri mulai diliburkan sejak Jumat (16/7) lalu. Rencana awal, para pemain akan diliburkan selama satu pekan. Namun, rencana itu bisa berubah tergantung dengan perkembangan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Artikel Tag: shori, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shori-murata-mengaku-tak-punya-alasan-untuk-pulang-ke-jepang





Source link

  • Bagikan