Sebelum Ayah Meninggal, Regina Poetiray Sekeluarga Positif Covid-19

  • Bagikan
c0f6940f 98581 regina poetiray


cakrawalarafflesia – Sebelum ayah tercinta meninggal dunia, Regina Poetiray sekeluarga sempat dinyatakan positif Covid-19. Mereka kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah karena termasuk pasien orang tanpa gejala atau OTG.

“30 Juni atau 1 Juli gitu aku lupa. Saat itu sempat isoman, memang gejala kita OTG. Jadi memang kita satu rumah (papah, mamah, Regina, dan Rheno) Covid,” kata Regina Poetiray di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021).

Vokalis band Geisha, Regina Poetiray di kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (24/7/2018 [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Vokalis band Geisha, Regina Poetiray di kantor cakrawalarafflesia, Jakarta, Selasa (24/7/2018 [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Beberapa hari setelah isolasi mandiri, penyakit lambung ayahnya kambuh. Vokalis grup band Geisha itu memutuskan membawa ayahnya bersama sang ibu ke rumah sakit sekaligus untuk penyembuhan Covid-19.

Baca Juga :  3 Momen Nathalie Holscher Buka Puasa dengan Sule, Lengket dan Mesra Lagi

“Karena lambungnya nggak enak, 6 Juli 2021, Selasa malam kita bawa ke RS Hermina Bekasi. Karena dapat ruangan IGD di situ. Jadi memang nyari rumah sakit dan dapat di RS Hermina Bekasi. Akhirnya mamahku yang sama papah ke RS, biar lebih aman,” ujarnya.

Baca Juga:
Mendiang Ayah Regina Poetiray Memiliki Riwayat Sakit Lambung

Tak lama setelah itu ayah tercinta dinyatakan negatif Covid-19. Namun obat-obat Covid-19 berdampak pada lambungnya.

Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]
Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]

Kondisi ayah Regina sempat mengkhawatirkan dan dilarikan ke ruangan ICU selama 15 hari. Untuk bernapas, sang ayah dibantu alat ventilator.

“Malam sebelum papah meninggal aku datang ke ruang ICU rumah sakit. Aku datang melihat papah lagi tidur pakai ventilator,” ujarnya.

Baca Juga :  Alasan Krisdayanti Hadir di Pengajian Aurel Tanpa Raul Lemos

Perempuan 22 tahun ini sempat syok melihat ayahnya dibantu bernapas dengan ventilator. Namun di satu sisi ia tak ingin sang ayah menderita.

“Ya rasanya gemetar juga, sempat khawatir ada. Cuma istilahnya, aku, Rehno dan mamah sepakat kalau waktunya Tuhan buat Papah ya sekarang ini. Jadi memamg semuanya mendatangkan kebaikan,” kata dia.

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal Dunia, Regina Geisha Curhat Pilu

Regina Poetiray bersama ibu dan saudaranya berlapang dada mengikhlaskan kepergian ayah tercinta.





Source link

  • Bagikan