PSG Berkali-kali Tawar Theo Hernandez yang Ingin Menembus Timnas

  • Bagikan
c20aa697 psg berkali kali tawar theo hernandez yang ingin menembus timnas prancis


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan sejumlah tawaran untuk mendatangkan Theo Hernandez menyusul keinginan bintang AC Milan tersebut menembus tim nasional Prancis.

Hernandez merupakan pemain kunci bagi Rossoneri dan setelah menjalani dua musim bersama klub, ia digadang-gadang sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A jika belum di dunia. Karena itulah, bukan hal mengejutkan tim-tim besar tengah memantau situasinya.

PSG, dengan Leonardo menangani strategi transfer mereka, telah dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Prancis tersebut cukup lama. Kendati demikian, Milan juga telah menegaskan berkali-kali bahwa mereka tidak akan menjual bintang andalan mereka.

Baca Juga :  Musim Depan Inter Milan Akan Kembali Kejar Filip Kostic

Menurut kabar dari Le Parisien, sebagaimana yang dikutip oleh Hadrien Grenier, raksasa Ligue 1 tersebut telah mengajukan beberapa tawaran kepada bek kiri 23 tahun tersebut sebagai upaya untuk meyakinkannya. Akan tetapi, mereka harus bersikap sangat persuasif demi mendapatkan lampu hijau dari sang pemain.

Di antara hal-hal lainnya, dengan bergabung PSG, mantan bintang buangan Real Madrid tersebut akan mendapat peluang lebih besar untuk dipanggil ke tim nasional Prancis, yang selama ini selalu menjadi tujuan utamanya. Situasi tersebut tentu akan menguntungkan bagi klub Ligue 1 tersebut.

Baca Juga :  Siapkan Pesangon, Inter Milan Akan Putus Kontrak Arturo Vidal

Kendati demikian, Hernandez tampaknya masih nyaman bersama Rossoneri dan ingin berkontribusi lebih besar ke tim, terlebih dengan raksasa Serie A tersebut akan kembali beraksi di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-berkali-kali-tawar-theo-hernandez-yang-ingin-menembus-timnas-prancis





Source link

  • Bagikan
Positive SSL