Ini Dampak PPKM yang Dialami Cut Meyriska dan Roger Danuarta

  • Bagikan
880bda54 12174 cut meyriska dan roger danuarta suaracomyuliani


cakrawalarafflesia – Kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM Darurat membuat beberapa artis membatalkan beberapa pekerjaannya. Tak terkecuali pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

“Iya kepending banyak banget kerjaan,” ungkap Roger Danuar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu pun hanya bisa pasrah. Pasalnya mereka menyadari kebijakan tersebut untuk kebaikan semua orang.

Baca Juga :  Mohon Doa, Bayi Istri Opick Terlilit Ari-ari Jelang Persalinan

“Semoga yang kita lakukan ini ya hasilnya bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Roger Danuarta.

Baca Juga:
Dianggap Buang-buang Makanan, Cut Meyriska : Aku Salah…

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suami istri itu tidak memungkiri kalau ada banyak kerugian yang dialami. Sayangnya, mereka enggan membocorkan nominalnya.

“Pasti ada sih,” tutur Roger Danuarta.

Maklum, dia menyadarinya bukan hanya dirinya dan keluarga yang mengalami kerugian. Sebagian besar orang juga mengalami hal yang sama di masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini.

Baca Juga :  Disebut Mirip Besek Tahlilan, Ternyata Tas Amanda Manopo Seharga Rp25 Juta Lebih

“Semua lapisan sih pasti kena. Dari atas sampai bawah pasti kena efeknya karena ini mobilitas yg dibatasin ya pasti ada efek lah semuanya,” terang Roger Danuarta menandaskan.

Baca Juga:
Daftar 4 Suami Artis Pindah Agama, Hidup Mereka Bahagia Sampai Sekarang





Source link

  • Bagikan