‘Hospital Playlist 2’ Dipastikan Tidak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

  • Bagikan
e8d1cc48 hospital playlist 2


Kabar yang cukup mengecewakan untuk para penggemar, karena drama ‘Hospital Playlist 2’ tidak akan menayangkan episode terbarunya pada pekan mendatang.

Perwakilan dari rumah produksi drama mengumumkan, “Drama ‘Hospital Playlist 2’ tidak akan tayang pada 29 Juli, setelah menayangkan episode keenam pada hari ini, 22 Juli. Kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli dan episode ketujuh seminggu setelahnya.”

“Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang berisi video di balik layar, kisah mengenai band, video komentar dari para pemerannya, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Yeri Red Velvet Pamer Tubuh Fit Dalam Pemotretan Vogue Korea

YTN melaporkan bahwa tim produksi harus menunda penayangan episode terbaru, disebabkan oleh adanya penundaan proses syuting karena pandemi COVID-19 dan dalam rangka untuk menjaga kualitas dari naskah drama. Namun, pihak tim produksi mengklarifikasi, “Itu bukan keputusan yang dibuat karena adanya penundaan syuting.”

‘Hospital Playlist 2’ merupakan drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama ini tayang setiap Kamis malam pukul 21.00 KST di tvN dan pukul 21.00 WIB di Netflix. (K-pop)

Baca Juga :  Merchandise BTS Spesial Chuseok, 'DALMAJUNG' Buat Netizen Heboh dan Bersiap Untuk Membelinya



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL