Bos Michelin Lihat Kesamaan Antara Fabio Quartararo dengan Marc Marquez

  • Bagikan
ae462338 bos michelin lihat kesamaan antara fabio quartararo dengan marc marquez


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Bos Michelin yaitu Piero Taramasso melihat adanya kesamaan unik antara Fabio Quartararo dengan Marc Marquez. Ia merasa bahwa Quartararo sudah memiliki pengetahuan ban yang tinggi di usia belia.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo adalah rising star yang mengejutkan banyak orang dalam setahun terakhir. Meski masih muda, ia berhasil tampil garang dan berpotensi meruntuhkan dominasi dari Marc Marquez. Meskipun datang untuk mengalahkan Marquez, rupanya Taramasso melihat jika Quartararo juga ada kemiripan dengan Baby Alien. Kemiripan itu terletak pada cara mereka mengelola ban di balapan.

Baca Juga :  Marc Marquez Prediksi Pebalap Honda Kesulitan Rebut Juara Dunia Musim Ini

“Dia (Quartararo) bisa agresif dalam hal menjaga suhu tertentu di ban dan mengontrol keausan. Dia memiliki pengetahuan tentang situasi itu. Saya ingat bahwa di musim pertamanya di MotoGP, dia mengejutkan saya ketika mengganti gigi sebelum mengurangi agresivitas bannya. Seperti Marquez, dia mampu menggunakan semua jenis ban, yang tidak bisa dilakukan oleh pembalap seperti Lorenzo dan Pedrosa,” ucap Taramasso.

Berkat pengetahuan tingginya itu, Quartararo kini tampil lebih konsisten di MtooGP 2021 kali ini. Ia mengakhiri paruh pertama musim dengan torehan 156 poin. Koleksi poinnya itu sudah cukup untuk membuatnya jadi pemuncak sementara mengalahkan beberapa rival yang lain. Memasuki paruh kedua, konsistensi Quartararo terus dituntut untuk bisa meraih gelar juara dunia perdananya. Ia tidak boleh lengah dan diwajibkan menjaga fokus di setiap balapan.

Baca Juga :  Mantan Mekanik Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ini Alasannya

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-michelin-lihat-kesamaan-antara-fabio-quartararo-dengan-marc-marquez





Source link

  • Bagikan