5 Daftar Drama Korea dengan Episode Terpendek, Siap-siap Maraton Semalam!

  • Bagikan
d94792e8 15122 kingdom


cakrawalarafflesia – Menonton drama Korea memang sangat menyenangkan. Rasanya ingin menghabiskan satu musim dalam semalam, meski harus mengorbankan jam tidur. Tapi, penonton tak perlu mengorbankan jam tidur jika memilih satu drama dari daftar drama Korea dengan episode terpendek berikut ini.

Yup, biasanya satu musim drama Korea terdiri dari 16-20 episode, tapi drama pendek hanya berisi kurang dari sepuluh episode. Cocok banget untuk nemenin hari libur atau waktu lagi suntuk.

Penasaran, ada drama apa saja? Berikut daftar drama Korea dengan episode terpendek yang bisa dihabiskan dalam waktu semalam saja:

1. Kingdom

Baca Juga:
Kenalan dengan Park So-yi, Aktris Cilik Korea dengan Bakat Akting yang Luar Biasa!

Sinopsis Kingdom: Ashin of The North. (Soompi)
Sinopsis Kingdom: Ashin of The North. (Soompi)

Drama bergenre thriller ini hanya terdiri dari enam episode dalam satu musim. Musim pertamanya sudah tayang pada tahun 2019. Musim keduanya, Kingdom: Ashin of the North akan mulai tayang pada 23 Juli 2021.

Baca Juga :  Ajak Denise Chariesta Masuk Gengnya, Nikita Mirzani: Dia Tuh Keren

Musim pertama drama ini mengisahkan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi dalam proses pengobatannya.

Sementara itu, untuk musim kedua, Kingdom akan mengisahkan tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat mereka menemukan rahasia di balik tanaman ajaib.

Baca Juga :  Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma Setelah 3 Bulan Dipenjara

2. Queen of the Ring

Web drama korea Queen of the Ring
Web drama korea Queen of the Ring

Drama ini menceritakan tentang Nan Hee (Kim Seul-gi) yang tidak percaya pada dirinya sendiri karena Ia merasa tidak sempurna, tak cantik dan tidak menarik sebagaimana orang lain. Nan Hee unggul dalam segala hal yang dilakukannya, tapi ia kesulitan menemukan seseorang yang  tulus dan dapat mencintainya apa adanya.

Baca Juga:
2021 Jadi Tahun Pesona Jang Ki Yong Si Gumiho

Satu musimnya hanya terdiri dari enam episode berdurasi 30 menit per episode. Yup, tiga jam saja untuk menamatkan satu musim!





Source link

  • Bagikan