Sarri Naksir Leao, Lazio Bakal Gelar Diskusi Transfer Dengan Milan?

  • Bagikan
af75635c sarri naksir leao lazio bakal gelar diskusi transfer dengan ac milan


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Lazio dan AC Milan berpeluang menggelar diskusi terkait transfer Rafael Leao musim panas ini mengingat Maurizio Sarri dikabarkan merupakan penggemar sang pemain.

Masa depan Leao bersama Rossoneri tampaknya belum dapat dipastikan mengingat sang pemain kembali menjalani musim yang cenderung pasang-surut setelah mengikuti performa impresif pada paruh pertama musim dengan penampilan buruk pasca jeda musim dingin. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub musim panas ini jika ada tawaran yang tepat masuk, dengan sejumlah rumor mercato pun beredar di media.

Baca Juga :  Jadwal UEFA Nations League 2020-2021 Malam Ini

Menurut kabar terkini dari Alessandro Jacobone melalui akun Twitter miliknya, bos baru Biancoceleste, Sarri, merupakan penggemar berat pemain U-21 Portugal tersebut dan Jorge Mendes, yang beberapa hari lalu diketahui berada di Roma dan memiliki hubungan baik dengan presiden klub ibukota, Claudio Lotito.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa beberapa sumber di Roma saat ini sedang membicarakan kemungkinan hubungan pasar antara Milan dan Lazio, yang semakin memanaskan spekulasi soal Luis Alberto mungkin akan bertolak ke arah sebaliknya sebagai bagian dari transaksi.

Baca Juga :  Skotlandia Jumpa Inggris, Legenda Liverpool Bahas Blunder David Marshall

Rossoneri sendiri dikabarkan siap melepas Leao dengan tebusan setidaknya 30 juta euro atau setara Rp480 miliar yang juga santer dikaitkan dengan sejumlah klub dari luar Italia seperti Borussia Dortmund dan Everton. Sementara itu, Alberto dihargai Biancoceleste di angka 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Artikel Tag: Leao, Sarri, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-naksir-leao-lazio-bakal-gelar-diskusi-transfer-dengan-ac-milan





Source link

  • Bagikan