Rashid Akui Sudah Dengar Nama Besar Persib Sejak Musim 2017

  • Bagikan
680026e4 rashid akui sudah dengar nama besar persib sejak musim 2017


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Mohammed Rashid dan Persib Bandung berjodoh dan dipertemukan pada bursa transfer jelang Liga 1 2021/2022. Namun ternyata sang gelandang sudah mengetahui klub Maung Bandung sejak beberapa tahun lalu.

Rashid mengatakan sudah mendengar nama klub kebanggaan Bobotoh ini sejak tahun 2017 lalu. Momentumnya adalah ketika manajemen melakukan gebrakan dengan mendatangkan pemain top bernama Michael Essien.

Kehadiran eks pemain Chelsea, AC Milan dan Real Madrid tersebut memang menyita perhatian. Bukan hanya media di dalam negeri, media luar negeri pun turut menyoroti dan membuat pemain 26 tahun ini tahu klub bersama Persib.

“Tentu saja. Saya ingat Persib sebenarnya ketika Michael Essien bergabung. Itu menjadi perbincangan besar saat itu dan anda tahu itu ada di seluruh berita dan seperti media sosial,” kata dia ketika diwawancara belum lama ini.

Baca Juga :  Agen: Georginio Wijnaldum Tak Mau Bertahan di Liverpool

Sejak saat itu, dia mulai banyak mencari tahu sepakbola Indonesia. Selain itu, Rashid menjadi bagian dari skuat tim nasional Palestina U-23 yang bermain di Asian Games. Kebetulan pada gelaran tersebut, Indonesia menjadi tuan rumah.

“Kemudian perlahan-lahan saya mulai tahu dengan sedikit mengikuti Liga Indonesia. Dan kemudian pada tahun 2018, kami memliki kesempatan bermain di Asian Games untuk tim nasional U-23 (tahun) dan itu membuat saya ingin berada di Indonesia lebih lama lagi,” kata dia.

Rasa penasaran tidak hilang, malah makin menjadi karena beberapa rekannya di timnas senior Palestina mempunyai pengalamain bermain di liga Indonesia. Yaser Islame Pinto (Barito Putera), Mahmoud Eid (Persebaya) dan Jonathan Cantillana (PSIS) yang banyak memberinya gambaran.

Baca Juga :  Marco Parolo resmi berpamitan dengan Lazio usai kontraknya habis

“Kemudian saya punya teman dari tim nasional Palestina yang bermain untuk tim di Indonesia seperti Jonathan Cantillana dan Mahmoud Eid. Kami tetap berhubungan dan mereka katakan tentang liga dan suasana Indonesia benar-benar menarik,” kata dia.

Rashid pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mencicipi sepakbola Indonesia setelah direkrut Persib. Dia mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim ini dan ingin segera menjalani debut di laga kompetitif bersama klub barunya.

“Saya bahkan tidak mampu menjelaskan perasaannya, jujur itu sangat bagus. Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari klub ini dan benar-benar saya tidak sabar untuk bermain di Liga Indonesia,” tandasnya

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-akui-sudah-dengar-nama-besar-persib-sejak-musim-2017





Source link

  • Bagikan