Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Bintang Nancy Warren Bondo

  • Bagikan
217b2104 ac milan selangkah lagi rampungkan transfer bintang nancy warren bondo


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal mampu merampungkan transfer Warren Bondo dari klub Ligue 2 Nancy pada mercato musim panas ini.

Rossoneri cenderung menaruh perhatian khusus pada talenta-talenta muda yang belum terekspos, namun memiliki potensi besar untuk menjadi bintang sepak bola di masa depan. Kini, nama baru tampaknya telah muncul dalam radar mereka, yakni Bondo dari Nancy.

Menurut kabar terkini Anto Vitiello dari MilanNews, gelandang 17 tahun tersebut tak lama lagi akan menjadi pemain raksasa Serie A tersebut. Agennya telah mendarat di Casa Milan pekan lalu untuk menentukan detail-detail final dari kesepakatan transfernya dan kemudian manajemen akan berupaya memutuskan besarnya tebusan yang diperlukan dengan klub Ligue 2.

Baca Juga :  Sejumlah Pemain Chelsea Tampak Sudah Kembali untuk Memulai Pramusim

Il Diavolo diketahui tengah mengupayakan kesepakatan personal dengan kontrak berdurasi lima tahun, sementara Daniele Longo dari Calciomercato juga memberikan konfirmasi bahwa agen remaja asal Prancis tersebut memang berada di kantor pusat klub sedangkan Nancy diyakini menginginkan 2 juta euro atau Rp32 miliar agar bersedia melepasnya.

Baca Juga :  Agen: Georginio Wijnaldum Tak Mau Bertahan di Liverpool

Bondo telah menjadi pemain profesional termuda dalam sejarah klub dan sejak saat itu, ia secara bertahap naik level dan berhasil mencatat 14 penampilan di tim utama pada semua kompetisi musim lalu. Ia dikabarkan hadir pada awal pramusim pertengahan Juni lalu untuk mempersiapkan musim baru, namun spekulasi transfernya terus memanas yang mengindikasikan bahwa ia masih bisa hengkang, terlebih dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Artikel Tag: Bondo, Milan, Nancy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-selangkah-lagi-rampungkan-transfer-bintang-nancy-warren-bondo





Source link

  • Bagikan