Laudya Cynthia Bella Kenang Momen Hijrah, Mau Berhijab Setelah Nikah

  • Bagikan
44803f12 28882 laudya cynthia bella


cakrawalarafflesia – Laudya Cynthia Bella termasuk artis yang mantap memutuskan berhijrah usai umrah. Ibadah yang berlangsung pada 2015 itu menjadi momentum dirinya tergerak untuk mantap berhijab dan menutup rapat auratnya.

“Alhamdulillah momentumnya terjadi pada tahun 2015, tepatnya Januari tanggal 8, saat itu aku baru selesai umrah,” kata Laudya Cynthia Bella dikutip dari Cinta Quran TV, Rabu (21/7/2021).

Saat itu, dia merasa terus kekurangan meski sudah diberikan rezeki yang melimpah. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan salah satu ustaz pembimbing umrahnya.

“Saat itu ada ustaz pembimbing umrah. Ada ustaz Fatih Karim juga, di saat itu ustaz bilang, teteh itu apa sih yang teteh mau, yang nggak dipunya. Saya bilang, pokoknya saya mau nikah ustaz, wuh dulu tuh goalnya nikah aja,” tuturnya.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Janji-Janji Alvin Faiz ke Calon Istri Sebelum Menikah

Baca Juga:
Move On dari Engku Emran, Ini 5 Potret Bahagia Laudya Cynthia Bella Bareng Lesti Kejora

Laudya Cynthia Bella (Instagram)
Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Laudya Cynthia Bella beralasan jika tujuan menikahnya sudah terpenuhi, ia baru akan menutup auratnya. Saat itu, ia masih berusia 25 tahun.

“Saya bilang, habis nikah pengin punya anak, habis itu saya baru mau pakai jilbab,” jelas mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

“Terus ustaz bilang ‘oh gitu yaa, kok teteh ngatur Tuhan sih, emang teteh tahu umurnya sampai kapan?’ kalau misalnya teteh keburu meninggal gimana, di situ saya mikir oh iya yah,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Wajah Tirusnya Kini Susah Dikenali!

Namun, dia masih berpikir untuk tetap mempertahankan prinsipnya. Hingga akhirnya dia salat dan kepikiran omongan sang ustaz.

“Terus pas saya salat, keinget, kok mau ya saya selama itu selama syuting di entertain, kok mau ya saya nurut sama sutradara, Bella kamu harus turunuin berat badan ya, terus saya bela-belain diet, senam, semua yang sutradara minta saya ikutin,” ungkapnya.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Ungkap Raffi Ahmad Mantan Pacar Paling Berkesan, Sering Buat Kecewa

“Bella potong rambut saya ikutin, semua. karena saya pikir karier nomor satu. Saya terlalu cinta banget sama karier saya,” imbuhnya





Source link

  • Bagikan